Hadapi Rans Cilegon, Dewa United FC Lupakan Hasil di Putaran Pertama

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 November 2021
Hadapi Rans Cilegon, Dewa United FC Lupakan Hasil di Putaran Pertama
Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soejdono, saat memberikan keterangan kepada awak media (BolaSkor.com/Prasso)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan mengawali langkahnya di putaran kedua Liga 2 2021 dengan menghadapi RANS Cilegon FC, Selasa (2/11) malam WIB. Pertemuan akan dilangsungkan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga antara Dewa United FC dan RANS Cilegon FC ini diprediksi bakal berjalan ketat dan menarik. Kedua tim saat ini menempati peringkat pertama dan kedua di klasemen Grup B dengan hanya terpaut lima poin.

Meski demikian, Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya untuk menantang RANS Cilegon FC. Rendra menyatakan Dewa United FC tidak pernah membeda-bedakan lawan yang akan dihadapi.

"Buat kami, pertandingan besok (melawan RANS Cilegon) sama dengan pertandingan lainnya. Kami selalu menganggap semua pertandingan itu penting," ujar Rendra kepada BolaSkor.com, Senin (1/11).

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Vs Dewa United FC, Kas Hartadi Waspadai Kebangkitan Lawan

Hadapi Dewa United FC, Rans Cilegon Siap Secara Fisik dan Mental

Rendra juga mengingatkan para pemain Dewa United FC untuk tidak jemawa atas hasil yang didapat ketika bertemu RANS Cilegon FC di putaran pertama. Di pertemuan pertama itu, Tangsel Warrior sukses membungkam RANS Cilegon FC, 3-1.

"Hasil di putaran pertama telah kami lupakan dan sekarang kami fokus ke pertandingan di putaran kedua," tutur Rendra.

Rendra menambahkan, pertandingan Dewa United FC melawan RANS Cilegon FC merupakan salah satu partai yang paling ditunggu di Liga 2 musim ini. Karena itu, Rendra meminta para pemain Dewa United FC untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan besok malam.

"Pertandingan besok pasti akan berlangsung seru karena pertemuan peringkat 1 dan 2 di Grup 2 ini dan akan disiarkan pula di TV nasional," ujarnya.

Dewa United FC Rans Cilegon Football Club Rendra Soedjono Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan