Hadapi PSM Makasar, Persiba Optimis Raih Kemenangan

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 15 Maret 2014
Hadapi PSM Makasar, Persiba Optimis Raih Kemenangan
Hadapi PSM Makasar, Persiba Optimis Raih Kemenangan

Balikpapan - Menjamu PSM Makasar dalam laga lanjutan Indoensia Super League (ISL) 2014, Sabtu (15/3). Pelatih Persiba Balikpapan, Jaya Hartono, berharap anak asuhnya bangkit dari keterpurukan dan mampu memperbaiki posisi pada klasemen sementara ISL 2014 wilayah timur.

Persiba yang berada di posisi 10 pada table klasemen sementara ISL telah menjalani 5 pertandingan dan baru mengkolekasi 3 poin dari hasil 3 seri dan 2 kalah.

Saat ini kolektivitas tim Beruang Madu sudah mulai menjanjikan, hanya saja tak dipungkiri oleh Jaya, jika rentetan hasil tak maksimal di lima laga sebelumnya tersebut berujung beban bagi anak asuhnya.

“Yang menjadi masalah, karena hasil laga-laga sebelumnya itulah yang membuat pemain kita terbebani. Karena itu saya minta anak-anak harus bisa keluar dari tekanan psikis tersebut. Untuk bisa memutus rentetan hasil buruk, semua pemain harus pede (percaya diri),” terang Jaya Hartono kepada wartawan, Sabtu (15/3).

Untuk mengembalikan rasa percaya diri penggawa Beruang Madu tersebut, Jaya pun terus memberikan program latihan variatif, termasuk pola latihan yang diterapkan. Hasilnya, diakui Jaya, kepercayaan diri Wawan Hendrawan cs pun semakin tinggi.

“Menghadapi PSM kami tak ada pilihan lain. Sebagai laga krusial di kandang sudah saatnya kami meraih kemenangan. Pemain sudah mulai menunjukkan performa terbaiknya, dan itu membuat kami optimis,” pungkasnya.

Persiba balikpapan Jaya hartono Psm makasar Indonesia Super League 2014 ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan