Hadapi PSM, David da Silva Tak Merasa Persib Diuntungkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Desember 2023
Hadapi PSM, David da Silva Tak Merasa Persib Diuntungkan
David da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva, memastikan bahwa skuad akan kembali berjuang untuk kemenangan di laga pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Persib bakal melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (4/12).

Ia menambahkan bahwa Persib punya modal bagus. Termasuk dari sisi persiapan.

“Kami sepenuhnya dalam kondisi kekuatan penuh. Kami juga secara mental tim, program latihan, semuanya berjalan sangat baik. Kami dalam kondisi seratus persen usai memainkan laga yang bagus juga. Jadi saya harap bisa mendapatkan tiga poin di kandang,” harapnya.

Baca Juga:

Top Skorer Sementara Liga 1, David da Silva Ternyata Punya Misi Khusus

Pelatih Persib Turut Komentari Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC

Striker berkepala plontos ini akui tidak mudah menghadapi PSM Makassar. Apalagi Persib Bandung belum bisa mengalahkan Juku Eja dalam tiga pertandingan terakhir.

“Tapi sepak bola selalu memiliki waktunya sendiri. Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu. Kami fokus untuk menatap laga berikutnya.”

“Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu. Tapi saya optimistis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih,” tegasnya.

David da Silva menyadari bahwa PSM Makassar baru menjalani pertandingan di fase grup Piala AFC dengan wakil Vietnam yakni Hai Phong FC pada Kamis (30/11) kemarin. Namun dia memastikan hal itu tidak menjadi keuntungan bagi Persib Bandung meski memiliki waktu istirahat yang cukup panjang.

“Menurut saya ini bukan keuntungan. Saya rasa mereka punya jadwal dan tentu fokus ke setiap pertandingan. Saya tidak tahu bagaimana mereka mengatasinya, tapi itu bukan masalah kami. Kami harus tetap fokus pada tim sendiri dan tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan. Kami harus fokus pada pekerjaan sendiri dan mengerahkan yang terbaik di lapangan untuk mendapat tiga poin. Kami tidak memperdulikan mereka,” pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan