Hadapi Persija, Tampines Rovers Masih Tanpa 'Ribery', 'Robben' Bisa Bermain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Februari 2018
Hadapi Persija, Tampines Rovers Masih Tanpa 'Ribery', 'Robben' Bisa Bermain
Jordan Weeb. (Twitter Strait Times)

BolaSkor.com - Tampines Rovers masih belum bisa diperkuat oleh 'Franck Ribery' saat menghadapi Persija Jakarta di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Sementara 'Arjen Robben' sudah bisa diturunkan.

Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, sebelumnya memakai dua nama penggawa Bayern Munchen itu untuk menggambarkan pentingnya Jordan Webb dan Ryutaro Megumi untuk skuat The Stags.

Nama dua pemain Bayern Munchen digunakan ketika Tampines Rovers tidak bisa memakai jasa Jordan Webb dan Ryutaro Megumi melawan Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 karena cedera.

"Ada satu pemain saya di pramusim yang cedera, yaitu Shannon (Stephen). Ia cedera dan tidak bisa bermain satu musim. Itu kehilangan terbesar kami," kata Jurgen Raab, Selasa (27/2).

"Jordan Webb juga tidak bisa bermain. Tapi Megumi, saya dapat kabar ia sudah bisa bermain. Saya berharap ia memberi kontribusi untuk tim," tambah pelatih asal Jerman itu.

Jurgen Raab juga menjelaskan bahwa Tampines Rovers akan berusaha menampilkan permainan terbaik. Meski laga melawan Persija akan sulit, ia berharap anak asuh bisa membawa pulang poin.

Breaking News Tampines Rovers Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan