Hadapi Persija Jadi Laga Tandang Terberat Persib

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Hadapi Persija Jadi Laga Tandang Terberat Persib
Hadapi Persija Jadi Laga Tandang Terberat Persib

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa laga tandang kontra Persija Jakarta pada 10 Agustus nanti, merupakan laga terberat dari sisa laga skuat Maung Bandung di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Seperti diketahui, Skuat Maung Bandung masih menyisakan enam laga di putaran kedua ISL 2014, yakni menghadapi Persija, Semen Padang, Persijap, Persik Kediri, Persita dan Sriwijaya FC.

Melihat kondisi tersebut, Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengatakan bahwa dari enam laga tersisa, laga tandang terberat adalah menghadapi Persija, Semen Padang, dan Sriwijaya yang harus dihadapi anak asuhnya.

"Laga yang terbilang berat, tandang melawan Persija, Semen Padang, dan Sriwijaya. Namun, kami tetap menargetkan menang dan optimistis bisa mendapatkan poin dalam tiga laga itu," ungkap Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Rabu (6/8).

Dari hasil sementara ISL wilayah Barat, Persib Bandung sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Skuat Maung Bandung telah melakoni 14 laga dan megumpulkan 28 poin dari 8 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan.

Lebih lanjut, Djadjang mengaku tetap membidik posisi puncak klasemen dengan memboyong semua poin penuh dari semua laga sisa. Meskipun hal itu harus ditebusnya dengan perjuangan yang tidak mudah guna mendapat hasil maksimal tersebut.

"Kami tetap membidik kemenangan di enam laga sisa putaran kedua agar bisa berada pada posisi terbaik di klasemen akhir," pungkasnya.

Persib Bandung Maung bandung Djadjang nurdjaman Indonesia Super League ISL 2014 Persija jakarta Macan kemayoran
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan