Hadapi Persib, Sriwijaya FC Terancam Tanpa Maiga

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 Januari 2014
Hadapi Persib, Sriwijaya FC Terancam Tanpa Maiga
Hadapi Persib, Sriwijaya FC Terancam Tanpa Maiga
Palembang - Jelang partai lawan Persib Bandung dalam laga perdana Indonesia Super League (ISL), 2 Februari mendatang, skuat Sriwijaya FC (SFC) yang sempat dihantui cedera pemain kini berangsur-angsur membaik.
Namun disaat Erol Iba, M Hamzah, Sumardi, Anis Nabar, Lanchine Kone dan Firdaus Ramadhan mulai pulih, justru pemain belakang andalan yaitu Abdualaye Maiga yang menderita cedera. Maiga pun  terancam absen menghadapi Persib.
Pelatih Kepala SFC, Subangkit, pemain asal Mali tersebut mengeluhkan nyeri di pahanya saat menjalani latihan selama tiga hari belakang. Saat tidak latihan, nyerinya memang hilang, namun sangat terasa saat berlatih.
“Maiga saat ini tidak dalam kondisi terbaik. Dia cedera.  Karena itu kita tidak memaksakan dirinya berlatih keras,” ujar Subangkit, Senin (27/1).
Dikatakan Subangkit, kemarin saat latihan memasuki sesi game, mendadak Maiga keluar lapangan dengan berjalan pincang dan setelah diperiksa tim medis ternyata ada gangguang di pahanya. Karena itulah Maiga langsung diberikan perawatan, seperti dikompres untuk menghilangkan rasa sakit.
“Laga menghadapi Persib tinggal beberapa hari lagi. Kita harapkan Maiga bisa pulih sebelum pertandingan. Saya sarankan kepada Maiga untuk banyak-banyak istirahat. Bukan hanya Maiga, pemain yang sebelumnya cedera saya minta juga untuk lebih berhati-hati saat latihan,” demikian Subangkit.
Oleh: Hensyi Fitriansyah (Koresponden Bolaskor.com di Palembang)
Sepakbola Sfc Indonesia super league Skor Persiba Robert heri Subangkit Bola Abdualaye Maiga Bolaskor.com Syahril Taher Sriwijaya fc Isl Liga indonesia Syakir sulaiman Laskal wong kito
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan