Hadapi Persib, Cristian 'El Loco' Gonzales Tidak Targetkan Gol

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 12 April 2014
Hadapi Persib, Cristian 'El Loco' Gonzales Tidak Targetkan Gol
Hadapi Persib, Cristian 'El Loco' Gonzales Tidak Targetkan Gol

Bandung - Menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, striker Arema Cronous, Cristian Gonzales, mengaku tidak menargetkan gol saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/4) nanti.

Bomber 38 tahun itu mengatakan bila ada pemain yang berkata akan mencetak gol adalah bohong. Sebab, menurutnya pemain merupakan manusia biasa dan hanya bisa berusaha untuk mencetak gol.

"Kalau ada pemain berbicara akan cetak gol itu bohong. Karena kita manusia biasa dan yang menentukan adalah Tuhan. Besok, saya tidak tau apakah akan cetak gol atau tidak," kata Gonzales seperti dilansir website resmi Persib, Sabtu (12/4).

Gonzales mengungkapkan dirinya akan bermain maksimal dan bekerja keras untuk memberi kemenangan bagi Arema. Siapa yang berpeluang cetak gol di timnya tentu akan didukung olehnya dengan umpan yang baik.

"Kita berusaha bermain lebih baik saja. Kita kerja keras dan membawa Arema menang. Semua tergantung kita. Arema juga pemain-pemain bagus, besok kita hanya akan bermain maksimal dan kerja keras," pungkas mantan striker Persib Bandung itu.

ISL 2014 Arema cronous Maung bandung Christian gonzales Persib Bandung Indonesia Super League 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan