Hadapi Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya Bertekad Patahkan Kutukan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 17 September 2023
Hadapi Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya Bertekad Patahkan Kutukan Madura United
Koko Ari Araya. (Tangkapan Layar MUTV)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Koko Ari Araya menegaskan kesiapannya membantu Madura United mematahkan kutukan dari mantan timnya, Persebaya Surabaya.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu tak pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir. Mereka takluk lima kali, sementara sisanya berakhir imbang.

Namun, Madura United tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Anak asuh Mauricio Souza itu kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin.

"Kondisi pemain sangat baik terutama mental dan kami mempersiapkan dalam jeda libur FIFA Matchday dengan sangat baik. Kami akan ikuti arahan pelatih dan semoga dapat tiga poin," ujarnya.

Baca Juga:

Persis Solo Menangi Derbi Jateng Lawan PSIS Semarang

Ditahan Persita, Penyelesaian Akhir Arema FC Kurang Efektif

Walaupun menghadapi klub asal tanah kelahirannya, ia mengaku tak akan ragu. Pemain berusia 23 itu berjanji bakal bersikap sebagai pesepak bola profesional.

"Saya tidak terlalu pikir panjang karena saya di sini namanya profesional. Saya digaji sama Madura, harus kerja sama Madura dan hati saya untuk Madura," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Madura United, Mauricio Souza tak terlalu memedulikan catatan buruk atas Persebaya. Ia menilai anak asuhnya berpeluang mematahkannya jika bermain seperti laga-laga sebelumnya.

"Sepanjang Minggu ini, saya dengar tentang itu. Jadi tugas kami, kasih yang terbaik di dalam lapangan. Seperti yang sudah kami lakukan saat menghadapi siapapun lawan sebelumnya," ungkapnya.

"Kalau kami masuk dengan sikap itu. Kami punya kesempatan bikin pertandingan bagus dan peluang memenangkan pertandingan dan akhiri catatan tak pernah menang dari Persebaya," tandas pria asal Brasil itu. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Koko Ari Araya Madura united Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan