Hadapi Gresik, Persib Bawa 18 Pemain

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 16 April 2014
Hadapi Gresik, Persib Bawa 18 Pemain
Hadapi Gresik, Persib Bawa 18 Pemain

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk laga tandang menghadapi Gresik United, Minggu (20/4) dalam lajutan kompetisi ISL 2014.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, mengungkapkan anak asuhnya mempunyai dua sesi latihan lagi sebelum laga menghadapi Gresik Uninted. Ia juga memaparkan akan membawa 18 pemain saat menghadapi skuat Laskar Joko Samudro nanti.

"Rencana masih ada dua sesi latihan lagi. Kalau jumlah pemain, 18 pemain yang dibawa karena hanya satu pertandingan," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (16/4).

Sementara, penyerang Maung Bandung, Djibril Coulibaly, berharap timnya dapat meraih poin penuh saat laga tandang menghadapi Gresik United nanti.

Pemain kelahiran 8 November 1986 asal Mali itu mengaku saat ini dirinya tengah fokus memepersiapkan diri untuk tampil baik. Djibril Coulibaly juga berharap posisi Persib tidak kembali terkejar oleh Arema Cronous yang menempel ketat di posisi kedua klasemen sementara grup wilayah Barat.

"Kita akan fokus ke pertandingan lawan Gresik karena kita ingin terus berada di jalur yang benar. Kita ingin meraih tiga poin di Gresik," ujar Djibril di mes Persib.

Gresik united Djadjang nurdjaman Maung bandung Persib Bandung Laskar joko samudro Coulibaly djibril
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan