Hadapi Barito, Arema Terus Matangkan Taktik dan Strategi

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Hadapi Barito, Arema Terus Matangkan Taktik dan Strategi
Hadapi Barito, Arema Terus Matangkan Taktik dan Strategi

Malang - Tim pelatih Arema Cronous terus mematangkan persiapan skuatnya jelang laga tandang kontra Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) Sabtu (9/8).

Dalam sesi latihan di Stadion Gajayana Malang pada Selasa (5/8) sore, tim pelatih terlihat mematangkan taktik serta strategi dalam sesi latihan. "Persiapan kita sekarang sudah mengarah kepada taktik dan strategi. Kita siapkan taktik dan strategi apa yang sementinya kita lakukan saat pertandingan away," kata pelatih Arema, Suharno, Rabu (6/8).

"Jelang pertandingan ini kita fokuskan pada ball position. Jika ingin menang di kandang lawan kita harus selama mungkin menguasai bola. Untuk itu, fisik pemain juga tetap kita jaga," tambah pelatih 54 tahun itu.

Suharno menegaskan latihan skuat Singo Edan tetap lancar meski tidak diikuti Kurnia Meiga, Gustavo Lopez dan Cristian Gonzales. Seperti diketahui, ketiganya tengah berada di Jakarta dan bergabung dengan tim ISL Star untuk menghadapi Juventus pada Rabu, (6/8).

Sementara untuk latihan hari ini, Rabu (6/8), Suharno menuturkan akan memberikan menu latihan dengan memfokuskan pada transisi dari menyerang ke bertahan dan juga sebaliknya serta mematangkan koordinasi antar lini.

Arema cronous Gustavo lopez Cristian gonzales Suharno Kurnia meiga Barito Putera Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan