Liga 1 2023/2024

Hadapi Bali United, David da Silva Ingat Kenangan Manis bersama Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Desember 2023
Hadapi Bali United, David da Silva Ingat Kenangan Manis bersama Persebaya
Striker Persib Bandung, David da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, David da Silva bertekad tularkan pengalaman manis saat membela Persebaya Surabaya dalam menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

Tepat di musim 2018 lalu, David da Silva berhasil membawa Persebaya Surabaya menang telak atas Bali United dengan skor 2-5. Bahkan striker asal Brasil itu menyumbangkan tiga gol alias hat-trick.

Karena itu, David da Silva berharap pengalaman manis itu bisa ditularkan ke Persib Bandung. Sehingga timnya ini bisa meraih kemenangan atas Bali United.

Baca Juga:

Jelang Lawan Bali United, Bojan Hodak: Saya Sudah Tahu Sejarah Buruk Persib

Ditahan Madura United, PSIS Banyak Buang Peluang

“Kami tahu Bali United adalah tim yang bagus dan jadi pesaing kami di posisi empat besar. Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan ini dan saya punya perasaan bagus bermain di lapangan ini karena pernah mencetak hat-trick di sini. Jadi saya merasa bagus dan sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan ini,” ungkap David da Silva, Minggu (17/12).

Striker bernomor punggung 19 ini pun memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengalahkan Bali United. Sebab Persib Bandung belum pernah bisa menang dari tim berjulukan Serdadu Tridatu.

Dari 11 pertemuannya di Liga 1, Persib Bandung kalah telak dari Bali United. Tim asal Bali itu meraih lima kemenangan dan enam kali hasil imbang.

Ya, mereka adalah tim yang bagus dan kita semuanya tahu Bali United sejak saya tiba di sini 2018, saya tahu Bali tidak banyak melakukan perubahan.”

“Mereka itu adalah tim yang tangguh dan selama saya berhadapan dengan Bali, pertandingan selalu berjalan sengit, baik ketika membela Persebaya dan Persib, selalu kami merasa kesulitan,” tuturnya.

Maka dari itu, David memastikan timnya harus fokus. Diharapkan Persib Bandung bisa mengalahkan Bali United.

“Memang Persib belum pernah menang di sini, tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan