Hadapi Arema U-21, Timnas U-19 Tidak Ada Persiapan Khusus

BolaSkorBolaSkor - Senin, 07 Juli 2014
Hadapi Arema U-21, Timnas U-19 Tidak Ada Persiapan Khusus
Hadapi Arema U-21, Timnas U-19 Tidak Ada Persiapan Khusus

Malang - Jelang laga menghadapi Arema U-21, Senin (7/7) malam, pelatih timnas U-19, Indra Sjafrie, mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi tekanan suporter tuan rumah.

Indra mengaku anak asuhnya mampu mengatasi atmosfer Stadion Kanjuruhan Malang yang terkenal dengan supporter fanatiknya tersebut. Skuat Garuda Jaya sendiri dijamu skuat Singo Edan muda dalam laga uji coba tur Nunsantara Jilid II.

"Untuk pertandingan nanti tidak ada persiapan khusus. Persiapan kita seperti biasa saja. Sejauh ini, kita sudah melakoni sekitar 20 kali ujicoba. Saya yakin ini tak akan berpengaruh pada pemain," papar Indra kepada insan pers, Senin (7/7).

"Kita juga tidak pikirkan kekuatan lawan. Kita lebih mempersiapkan tim kita sendiri," pungkasnya.

Sementara pelatih Arema U-21, Agus Yuwono, mengaku sangat antusias menyambut laga uji coba Arema U-21 melawan timnas Indonesia U-19. Meski begitu, Agus mengungkapkan tak ada target khusus dan menegaskan timnya sama sekali tak mengincar kemenangan atas skuat Garuda Jaya.

"Kami berharap pemain bisa nyaman bertanding dan meminimalisir kesalahan dalam pertandingan. Jika ada kekurangan, kita akan mengevaluasinya sebelum babak 12 besar ISL U-21. Ini target kita pada uji coba ini," pungkas Agus.

Sebelumnya, skuat Garuda Jaya sendiri telah melakoni laga uji coba dengan Persik U-21. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (4/7), anak asuh Indra Sjafrie harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi skuat Macan Putih muda.

Timnas u-19 Arema U-21 Skuat garuda jaya Indra Sjafrie Skuat singo edan muda Tur nusantara jilid II
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan