Habis Manis Sepah Dibuang, Madrid Ingin Depak Luka Modric

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Februari 2024
Habis Manis Sepah Dibuang, Madrid Ingin Depak Luka Modric
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan ingin menjual sang gelandang, Luka Modric. Padahal, pemain veteran asal Kroasia itu punya keinginan lain. Modric berharap bertahan di Madrid.

Luka Modric menjadi satu di antara pemain paling senior yang memperkuat Real Madrid saat ini. Sang gelandang telah membela panji Los Blancos sejak musim panas 2012. Ia pindah dari Tottenham Hotspur dengan mahar 35 juta euro.

Baca Juga:

Demi Barcelona, Mikel Arteta Bersedia Tinggalkan Arsenal

5 Pemain Kunci dari Masa Lalu hingga Kini di Derby Madrid

Rekor Baru, Rp144 Triliun Dibelanjakan pada Bursa Transfer 2023

Sejak saat itu, Modric menjadi pemain yang berpengaruh besar bagi Madrid. Ia telah menuai 23 gelar, termasuk hat-trick memenangi Liga Champions. Modric juga terpilih sebagai pesepak bola pria terbaik versi FIFA dan UEFA pada 2018. Modric pun memenangi Ballon d'Or pada 2018.

Kini, peran Modric mulai menurun. Ia baru bermain dalam 16 pertandingan pada musim ini. Bahkan, Modric baru satu kali tampil dalam satu laga penuh.

Cadena SER melaporkan, Madrid pun mulai berpikir menguangkan Modric. Terlebih, usia Modric saat ini sudah menyentuh 38 tahun.

Waktu yang paling tepat ada jendela transfer tengah musim ini. Sebab, jika tidak Madrid terancam kehilangan Modric secara cuma-cuma karena kontraknya akan berakhir Juni 2024.

Cadena SER menambahkan, Madrid sejatinya telah mendapatkan penawaran dari klub Arab Saudi. Klub tersebut bersedia memberikan gaji tinggi untuk Modric.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Akan tetapi, Modric menolak pindah. Ia ingin bertahan di Madrid, setidaknya hingga akhir musim ini. Modric tidak tergoda seperti beberapa pemain lainnya yang menuju Arab Saudi pada pengujung karier.

Bagi Modric, pindah ke Arab Saudi adalah kemunduran dalam karier dan menghilangkan status pemain elite. Oleh karena itu, ia berniat tetap bermain di Eropa hingga gantung sepatu.

Luka Modric Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan