Kontra Persita, Gustavo Ingin Hadiahkan Tiga Poin untuk Fans

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Kontra Persita, Gustavo Ingin Hadiahkan Tiga Poin untuk Fans
Kontra Persita, Gustavo Ingin Hadiahkan Tiga Poin untuk Fans

Malang - Penyerang Arema Cronous, Gustavo Lopez, mengaku tidak sabar menantikan laga kandang melawan Persita Tangerang, Senin (18/8) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Gustavo Lopez juga mengakui bahwa skuatnya lebih percaya diri saat ini. Pasalnya, kemenang telak 4-1 di laga sebelumnya saat bermain di kandang Barito Putra pekan lalu menjadi modal utama Singo Edan.

"Saya dan tim saat ini lebih percaya diri, terutama setelah menang di kandang Barito. Kita tidak meremehkan Persita, untuk itu kita harus kerja keras, fokus dan main dengan serius," kata Gustavo di laman resmi klub, Minggu (17/8).

Pemain asal Argentina itu berharap dengan main fokus menghadapi Persita, maka poin penuh bisa diraih. Tiga poin itu akan dipersembahkannya spesial untuk para suporter nantinya.

"Kita pasti ingin menang di kandang sendiri, begitu pula para suporter. Saya sudah siap main dan ingin memberikan tiga poin untuk Aremania," pungkasnya.

Sementara, Persita sendiri dipastikan ingin meraih poin di laga nanti. Pasalnya, skuat Pedekar Cisadane sendiri saat ini masih belum aman untuk lolos dari zona degradasi.

Saat ini, Persita berada di posisi kesembilan dengan raihan 14 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Poin mereka sama dengan yang diraih Gresik United, yang berada di posisi kesepuluh.

Gustavo lopez Indonesia Super League ISL 2014 Arema cronous Arema vs persita
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan