Gustavo Lopez Gugup Jika Ketemu Pirlo di Lapangan

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Agustus 2014
Gustavo Lopez Gugup Jika Ketemu Pirlo di Lapangan
Gustavo Lopez Gugup Jika Ketemu Pirlo di Lapangan

Jakarta - Gelandang ISL All Star, Gustavo Lopez, mengaku gugup jika berhadapan dengan pemain Juventus, Andrea Pirlo. Meski demikian, dia akan mencoba untuk tenang menghadapi gelandang idolanya.

"Bagi para pesepakbola, Pirlo adalah legenda. Kalau bisa berhadapan dengannya, mungkin saya gugup melihat dia. Namun saya akan coba untuk bermain senyaman mungkin nanti," ungkap Lopez usai menjalani latihan di Senayan, Selasa (5/8).

Lopez menambahkan, meski hanya bertajuk laga uji coba, tim yang diarsiteki oleh Stefan Hansson itu akan bermain serius. ISL All Star bertekad memberikan kepuasan bagi pecinta sepak bola di Indonesia.

"Saya dan teman-teman juga akan main lebih serius karena ini bagus untuk menambah pengalaman kami. Ini sebuah kesempatan yang bagus. Kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada dan memberi hiburan yang menarik bagi penonton," tambahnya.

Seperti diketahui, Juventus direncanakan bakal menghadapi ISL Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8) malam. Ini akan menjadi laga perdana dalam tur pramusim mereka di Asia.

Juventus membawa 28 pemain pada tur kali ini. Di antaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

Juventus Isl stars vs Juventus Gustavo lopez Isl stars
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan