Liga 1

Gustavo Almeida Berpeluang Debut dengan Persija di Laga Melawan Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 26 November 2023
Gustavo Almeida Berpeluang Debut dengan Persija di Laga Melawan Bhayangkara FC
Gustavo Almeida dalam sesi latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida, berpeluang tampil sekaligus mencatatkan debut untuk tim Macan Kemayoran saat laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11).

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan untuk menurunkan Gustavo Almeida saat melawan Bhayangkara FC. Namun, soal apakah Gustavo akan menjadi starter atau tidak, Doll baru akan memutuskannya menjelang pertandingan.

"Saya akan putuskan satu jam sebelum laga. Ada kemungkinan (Gustavo Almeida diturunkan)," kata Thomas Doll, Minggu (26/11).

Thomas Doll juga bersyukur karena secara keseluruhan para pemain terbaiknya bisa tampil, termasuk Rizky Ridho yang baru kembali dari Timnas Indonesia. Sebelumnya, Ridho meninggalkan tim karena tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua zona Asia kontra Irak (16/11) dan Filipina (21/11).

Baca Juga:

Kembali dari Tugas Negara, Rizky Ridho Termotivasi Lanjutkan Tren Positif Persija

Ryo Matsumura Bicara Tantangan Usai Bergabungnya Gustavo Almeida ke Persija

"Ridho kembali dari timnas dengan kondisi bugar setelah menjalani dua laga tandang di luar Indonesia. Saya bersyukur dia tidak mengalami cedera sedikit pun," tutur Thomas Doll.

Terkait persiapan menghadapi Bhayangkara FC, Thomas Doll mengatakan program yang disusunnya relatif berjalan lancar, meski sesi latihan pernah harus dipindahkan ke lapangan indoor karena hujan deras.

Doll berharap Persija bisa kembali meraih poin penuh sekaligus melanjutkan tren positif setelah di dua laga terakhir meraih kemenangan atas PSM Makassar dan Persikabo 1973.

"Pertama-tama kami harus sangat bekerja keras, karena di dua laga sebelumnya kami bekerja dengan bagus. Itu kenapa laga besok sangat penting."

"Kami harus konsentrasi penuh. Saya melihat ini laga yang tidak mudah," ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Bhayangkara FC Gustavo Almeida Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan