Gubernur I Wayan Koster Izinkan Bali United Vs Persik Dihadiri Penonton, PT LIB Beri Respons

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 28 Maret 2022
Gubernur I Wayan Koster Izinkan Bali United Vs Persik Dihadiri Penonton, PT LIB Beri Respons
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gubernur Bali, I Wayan Koster, mengizinkan ada penonton sebanyak 15 ribu orang saat laga Bali United melawan Persik Kediri, pada laga pekan ke-34 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3) malam WIB.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang mengusahakan laga Bali United melawan Persik digelar di Stadion I Wayan Dipta, dengan meminta izin kepada 17 klub lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, pihaknya masih memikirkan rencana tersebut. Menurutnya, perlu pertimbangan matang untuk mengeksekusi hal tersebut.

"Yang jelas LIB tidak ada keputusan seperti itu. Memang gubernur menyurat ke LIB, ini kami pelajari, kami telaah, kemudian kami komunikasikan, diskusikan sesuai regulasi atau tidak. Kalau LIB tetap mengacu pada regulasi,” ujar Sudjarno saat dihubungi awak media, Minggu (27/3).

"Kalau kami telaah ya pasti dari regulasinya dulu, makanya masih dalam proses pembahasan terkait dengan permohonan dari pemerintah provinsi ini,” ucapnya.

Baca Juga:

Meski begitu, Sudjarno menambahkan, kehadiran penonton di laga Bali United kontra Persik sangat sulit. Mengingat, komitmen Liga 1 2021/2022 dari awal tanpa penonton, dan sudah memasuki pekan terakhir.

"Yang jelas kami masih dalam konsep tanpa penonton. Apalagi kalau misal sampai gratis itu satu hal yang tidak mungkinlah jatuhnya. Kita tidak ada konsep ada penonton kok," ucapnya.

“Iya kita memang begitu, itu sudah sejak awal kami merencanakan kompetisi dengan konsep tanpa penonton dan itu bicara regulasi."

"Kompetisi yang sudah di ujung ini ya kami masih seperti itu komitmenen kita tanpa penonton," pungkasnya.

Bali United Persik kediri Pssi PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Sudjarno Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan