Griezmann Pantas Menjadi Finalis Ballon d'Or

satriasatria - Rabu, 21 September 2016
Griezmann Pantas Menjadi Finalis Ballon d'Or
©getty-images

Griezmann Pantas Menjadi Finalis Ballon d'Or- Penyerang Prancis dan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memiliki kualitas yang sangat luar biasa. Pemain terbaik EURO 2016 itu sedang berada dipuncak karirnya, demikian yang diungkapkan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane dan Griezmann memang sama-sama berasal dari Prancis. Tapi, sayangnya Griezmann bermain untuk rival dari El Real.

Terlepas dari itu, bukan berarti Zidane sangat anti dengan sang pemain. Dia bahkan secara terbuka memastikan bahwa Griezmann adalah salah satu pemain terbaik saat ini.

"Performa Griezmann sedang sangat luar biasa dan setelah apa yang dia lakukan, dia benar-benar pantas berada pada jajaran pemain terbaik di Ballon d'Or," tuturnya kepada Marca.



"Favorit saya untuk memenangi Ballon d'Or tetaplah Cristiano Ronaldo karena dia adalah pemain Madrid. Tapi, saya harus mengatakan bahwa Griezmann melewati musim yang sungguh istimewa dan pantas juga meraih itu," tambah dia.

Griezmann mencetak 29 gol untuk Atletico musim lalu dan membawa klub tersebut mencapai final Liga Champions.

Tak berhenti di sana, sang pemain juga menjadi top skorer Euro 2016 dengan enam gol, sayang Prancis harus terhenti langkahnya di partai puncak setelah kalah 0-1 dari Portugal.

MARCA
Atletico Madrid Antoine Griezmann Zinedine Zidane Ballon d'Or Perancis La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan