Griezmann Bawa Atletico Raih Tiga Angka Atas Deportivo

satriasatria - Senin, 26 September 2016
Griezmann Bawa Atletico Raih Tiga Angka Atas Deportivo
©getty-images

Griezmann Bawa Atletico Raih Tiga Angka Atas Deportivo- Pada pekan ke enam La Liga 2016/17, Atletico Madrid menjamu Deportivo La Coruna harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan poin penuh pada Minggu (25/09/16) tadi malam WIB. Los Rojiblancos hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Atleti harus berterimakasih pada penyerang andalannya Antoine Griezmann yang mencetak satu-satunya gol di laga ini.

Jalannya pertandingan:

Peluang pertama Atleti tercipta pada menit ke-10. Sepak pojok Nico Gaitan meluncur mulus menemui kepala Diego Godin. Namun, bola masih menyamping dari gawang Deportivo. Sepuluh menit berselang, Atleti harus kehilangan Augusto Fernandez karena cedera.

Pada menit ke-36, pelatih Diego Simeone kembali dipaksa harus melakukan pergantian pemain. Kali ini giliran Jose Maria Gimenez yang cedera, posisinya sebagai duet Godin lantas digantikan oleh Luis Hernandez.

Kubu Deportivo tak banyak memberikan perlawanan. Terlebih, mereka harus bermain dengan 10 orang pemain. Pada mas perpanjangan waktu babak pertama winger Faycal Fajr mendapatkan kartu kuning keduanya.

Unggul jumlah pemain membuat Atleti semakin leluasa menyerang. Namun, pemain Deportivo semakin giat menggalang pertahanan. Beberapa peluang yang diciptakan oleh Kevin Gameiro dan kolega masih belum menemui sasaran.

Tepat menit ke-70 publik di Vicente Calderon baru bisa bersorak. Bermula dari penetrasi Juanfran, bola diteruskan pada Gameiro yang lolos dari jebakan offside. Griezmann yang dalam posisi tak terkawal menceploskan bola kirimkan Gameiro ke gawang.

Duet Gameiro dan Griezmaan terus memberikan ancaman pada sisa pertandingan. Hanya saja, tak ada peluang yang bisa dikonversi menjadi gol tambahan. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Atleti punya 12 poin dan berada di posisi ke-3 klasemen sementara. Selain itu, Atletico juga mampu memperpanjang catatan belum pernah kalah di La Liga musim 2016/17 ini.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Gaitan, Fernandez, Koke, Carrasco; Griezmann, Correa.

Deportivo: Lux; Laure, Albentosa, Arribas, Navarro; Borges, Guilherme; Valle, Colak, Fajr; Andone.

Bola
Atletico Madrid Deportivo la coruna Diego simeone Gaizka Garitano Antoine Griezmann La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan