Greysia Polii Lebih Tenang di Tengah Isolasi Mandiri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 21 April 2020
Greysia Polii Lebih Tenang di Tengah Isolasi Mandiri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengaku lebih tenang dalam menjalani isolasi mandiri PBSI. Greysia menilai ini merupakan waktunya untuk beristirahat.

Pandemi virus corona tengah menjadi ancaman internasional sejak beberapa bulan terakhir. Penyebaran virus tersebut sudah menjangkiti hampir 2,5 juta penduduk dunia.

Dari jumlah tersebut, ratusan ribu korban jiwa telah berguguran. Alhasil, segala kegiatan olahraga harus dihentikan terlebih dulu untuk sementara.

Di tengah kondisi dunia yang mencekam, Greysia justru berusaha mengambil sisi positif. Pasangan Apriyani Rahayu itu mengaku bisa sedikit lebih tenang dalam bersikap.

Baca Juga:

Libur Turnamen, Anthony Tidak Ingin Kondisi Fisiknya Menurun

PBSI Tak Masalah Andai Piala Thomas dan Uber Kembali Ditunda

"Dulu kalau libur, sehari dua hari masih oke. Di hari ketiga rasanya mau buru-buru latihan lagi. Sekarang kan ibaratnya dunia juga sedang beristirahat, saya tidak terlalu kepikiran," tutur Greysia.

"Biasanya kan atlet dari kecil memang jadwalnya padat. Kami ada tuntutan selalu dalam peforma yang bagus sehingga bisa bersaing, bukan cuma nasional tapi di dunia."

"Sejujurnya waktu pulang dari All England itu rasanya tenang di masa isolasi. Akhirnya sebagai atlet saya bisa merasakan istirahat tanpa merasa dikejar-kejar," lanjutnya.

Secara peringkat saat ini, Greysia dan Apriyani berpeluang besar untuk lolos ke Olimpiade 2020. Namun, ajang empat tahunan tersebut ditunda satu tahun.

Breaking News Greysia Polii Bulu Tangkis Virus Corona Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan