Greysia Polii Adu Kebolehan dengan Zanetti dan Terry

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 April 2022
Greysia Polii Adu Kebolehan dengan Zanetti dan Terry

BolaSkor.com - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, mendapat kesempatan bertukar cerita dan bermain bulu tangkis bersama dua legenda sepak bola dunia John Terry dan Javier Zanetti.

Greysia bertemu Terry dan Zanetti secara terpisah di Eropa. Pasangan Apriyani Rahayu itu pun mendapat kesempatan berbicara dengan Terry dan Zanetti.

Selain berbincang dengan legenda Inggris dan Argentina tersebut, pemain ganda putri senior Indonesia itu juga sempat terlihat bermain bulu tangkis dengan Terry dan Zanetti.

Saat bertemu Terry di London, tampaknya hanya ada satu raket yang tersedia sehingga dalam video yang diunggah PBSI di YouTube terlihat Greysia memukul kok dengan raket dan Terry menendang kok untuk mengembalikan ke arah Greysia.

Sementara ketika Terry memegang raket, Greysia membalas menepuk kok dengan tangan kosong.

Baca Juga:

Putri KW Berdiri di Podium Tertinggi

Ramadan Atlet: Cerita dari Negeri Gingseng

Ketika bertemu Zanetti di Milan, terlihat sudah ada dua raket sehingga Greysia dan Zanetti bisa sedikit eksibisi di dalam sebuah ruangan.

Bahkan Greysia juga mempertontonkan atraksi menyundul shuttle cock dan kemudian memukulnya dengan raket. Selain bertemu Terry dan Zanetti, Greysia juga bercerita sempat berjumpa Marco Materazzi.

Greysia mengaku mendapat pengalaman dan impresi luar biasa ketika bertemu dan mengobrol dengan tiga pesohor lapangan hijau yang pernah tenar pada tahun 2000-an tersebut.

Breaking News Bulu Tangkis Greysia Polii Javier zanetti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan