Gresini Masih Bersama Ducati hingga Akhir 2025

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 14 Agustus 2023
Gresini Masih Bersama Ducati hingga Akhir 2025
Alex Marquez (twitter)

BolaSkor.com – Gresini Racing mengumumkan masa depannya di MotoGP. Tim yang didirikan oleh Fausto Gresini ini resmi memperpanjang kontraknya sebagai tim satelit Ducati hingga akhir 2025.

Kabar ini disampaikan langsung oleh owner Gresini Racing saat ini, Nadia Padovati. Istri dari mendiang Fausto Gresini ini mengumumkan timnya akan memperpanjang kontrak selama dua tahun.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh keluarga Ducati karena akan terus mereka selama dua tahun ke depan. Kami sudah menunjukkan kombinasi yang baik di tahun ini dan juga tahun sebelumnya. Jadi tujuan adalah untuk terus bersemangat,” tutur Nadia, dilansir dari laman resmi MotoGP.

Hal ini turut dibenarkan oleh bos Ducati, Gigi Dall’Igna. Pria asal Italia ini mengatakan Gresini telah memutuskan untuk tetap bertahan sebagai tim satelit Ducati.

“Kami senang memiliki tim MotoGP Gresini Racing di keluarga Ducati selama dua musim lagi. Mereka.adalah tim yang sangat profesional dan selama bertahun-tahun telah menunjukkan potensi untuk mendapatkan hasil luar biasa,” kata Gigi Dall’Igna.

Tidak hanya ini saja, Gresini Racing turut mengumumkan nasib Alex Marquez. Dikabarkan Gresini Racing memperpanjang masa kontrak saudara dari Marc Marquez ini hingga akhir musim 2024.

“Saya sangat senang bisa terus bersama dengan tim. Saya selalu mengekpresikan keinginan dan ketika hal itu melangkah sesuai jalur, akan lebih mudah untuk memahaminya,” kata Alex Marquez.

“Bisa bersama lagi di musim selanjutnya merupakan kunci agar bisa terus tumbuh dengan motor dan tim. Ini akan terasa lebih mudah. Saya ingin berterima kasih kepada Nadia dan juga seluruh tim yang membuat saya merasa seperti di rumah sejak pertama kali bergabung,” lanjutnya.

Kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi liar terkait keluarnya Gresini Racing dari Ducati. Sebab sebelumnya sempat berembus isu yang menyebut Gresini Racing akan berlabuh ke KTM.

Penulis: Bintang Rahmat

Gresini Racing Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan