Grealish dan Foden Bikin Ulah, Guardiola Keluarkan Peringatan Keras

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Desember 2021
Grealish dan Foden Bikin Ulah, Guardiola Keluarkan Peringatan Keras
Jack Grealish dan Phil Foden (Twitter)

BolaSkor.com - Bos Manchester City, Pep Guardiola, geram dengan tingkah laku Jack Grealish dan Phil Foden di luar lapangan. Tak pelak, Guardiola mengeluarkan peringatan kerasa kepada para pemainnya.

Jack Grealish dan Phil Foden tak dimainkan ketika Manchester City melawan Newcastle United. Padahal, sebelumnya kedua pemain itu tampil memukau pada pertandingan melawan Leeds United.

Baca Juga:

Usai Undian 16 Besar, Komputer Super Prediksi Manchester City Juara Liga Champions

Manchester City 1-0 Wolves: 100 buat Raheem Sterling

Hasil Pertandingan: Man City Pesta Tujuh Gol, Bayern Nyaman di Puncak Klasemen

Rupanya, Guardiola punya alasan kuat kenapa Foden dan Grealish hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Sebab, kedua pemain itu melanggaran peraturan disiplin.

Masalah bermula dari surat kabar Telegraph yang menerbitkan gambar Grealish dan Foden yang berada di klub malam usai pertandingan kontra Leeds. Man City tidak senang dengan aksi kedua pemain itu karena mengganggu sesi pemulihan pada hari berikutnya.

Selain itu, tindakan Grealish dan Foden juga meningkatkan risiko terpapar Covid-19. Sebab, Inggris menjadi satu di antara negara dengan dampak varian Omicron terbesar.

Pep Guardiola pun meminta para pemainnya untuk tidak melakukan tindakan yang bisa merugikan tim. Apalagi, jelang Natal yang biasanya banyak dihabiskan untuk bersenang-senang di luar rumah.

Kekhawatiran Pep Guardiola memang bisa dipahami. Sang pelatih membutuhkan seluruh pemainnya untuk mengarungi pertandingan para periode sibuk, Boxing Day. Manchester City dijadwalkan akan bersua Leicester City (26/12), Brentford (30/12), dan Arsenal (1/1).

Jack Grealish Phil Foden Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan