GP F1 Meksiko: Ajang Sergio Perez Unjuk Gigi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 Oktober 2022
GP F1 Meksiko: Ajang Sergio Perez Unjuk Gigi
Sergio Perez

BolaSkor.com – GP F1 Meksiko, Minggu (30/10), akan menjadi pertaruhan harga diri Sergio Perez. Sebagai pembalap asal Negeri Sombrero ini, Perez dituntut meraih hasil maksimal di hadapan loyalisnya.

Terlebih lagi Perez sempat mencetak hasil positif pada GP Malaysia dan GP Amerika. Tentunya dia akan berupaya keras menjaga konsistensinya agar tidak mempermalukan Meksiko.

“Tentu saja saya ingin memenangi balapan di pekan ini. Ini merupakan target saya, target bagi semua orang yang duduk di sini dan datang pada pekan ini, juga untuk Max Verstappen,” tegas Perez.

“Jadi kami semua sangat kompetitif dan kita ingin meraih kemenangan di hari Minggu, jadi kami akan memberikan segalanya agar bisa meraihnya,” tambahnya.

Perez sadar tidak mudah untuk merealisasikan ambisi tersebut. Kendati demikian, dia berjanji akan terus berjuang demi tim dan negaranya.

“Saya bermimpi beberapa kali mengenai hal itu, dan hal ini sangat besar artinya bagi saya. Tentu itu target untuk Minggu nanti. Ini tidak akan mudah. Kita harus sempurna menjalani rangkaian jadwal, jadi saya pikir saat ini semua fokus harus dialihkan kepada balapan untuk memaksimalkan pekan ini,” ujar Perez.

Terkait kabar GP Meksiko yang akan memperpanjang kontraknya hingga musim 2025, Perez mengaku gembira. Sebab keputusan tersebut dapat memberikan manfaat besar kepada negaranya.

“Ini sesuatu yang baik bagi negara saya, kamu tahu, karena negara ini, kita dapat menunjukkan seberapa baik Meksiko, orang-orang Meksiko dan juga negara saya,” kata pembalap berumur 32 tahun itu.

Penulis: Bintang Rahmat

F1 Sergio Perez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.253

Bagikan