Gonzales Tidak Janji Cetak Gol ke Gawang Juventus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Agustus 2014
Gonzales Tidak Janji Cetak Gol ke Gawang Juventus
Gonzales Tidak Janji Cetak Gol ke Gawang Juventus

Jakarta - Penyerang ISL Stars, Cristian Gonzales, mengaku tidak janji untuk bisa mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (6/8) nanti.

Striker asal Arema Malang itu menungkapkan jika skuat Juventus akan turun dengan kekuatan maksimal dalam laga uji coba nanti. Namun Gonzales menyatak jika sepak bola sulit ditebak dan dirinya akan tetap bermain semaksimal mungkin menghadapi Juventus nanti.

"Pelatih (Stefan Hansson) sudah bicara jika Juventus akan turun dengan kekuatan penuh. Tapi ini sepak bola, apa pun bisa terjadi," kata Gonzales usai menjalani sesi latihan di senayan, Selasa (5/8).

"Saya tidak tahu, tidak yakin. Saya hanya bisa menjanjikan akan bekerja keras di pertandingan nanti, tidak janji bisa cetak gol," tutupnya.

Seperti diketahui, Juventus direncanakan bakal menghadapi ISL Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8) malam. Ini akan menjadi laga perdana dalam tur pramusim mereka di Asia.

Juventus membawa 28 pemain pada tur kali ini. Di antaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

Juventus Arema Malang ISL Stras vs Juventus Christian gonzales
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan