Gonzales Tidak Mau Remehkan Lawan di Grup A

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Gonzales Tidak Mau Remehkan Lawan di Grup A
Gonzales Tidak Mau Remehkan Lawan di Grup A

Jakarta - Striker Arema Cronous dan Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, mengatakan bahwa Indonesia berada di Grup yang lebih mudah di Ajang Piala AFF 2014.

Dari Hasil drawing sebelumnya, Indonesia sendiri dipastikan berada di Grup A Piala AFF 2014, satu grup dengan tuan rumah Vietnam, Filipina dan tim runner-up kualifikasi. Sementara Grup A dihuni oleh para tim kuat seperti tuan rumah Singapura, Thailand, Malaysia dan juara kualifikasi.

Melihat hasil tersebut, Cristian Gonzales mengaku bahwa skuat timnas Indonesia memang mendapat Grup yang lebih mudah ketimbang harus berada di Grup B.

“Saya sempat mendengar teman-teman berbicara bahwa memang Grup A lebih mudah dibanding Grup B. Di sana kan ada tim kuat seperti Malaysia, Singapura dan Thailand,” kata Gonzales usai sesi latihan bersama tim ISL All Stars, Selasa (5/8) malam.

Meski begitu, penyerang 38 tahun itu tetap yakin jika lawan-lawan di Grup A nanti bakal akan memberikan perlawanan berta dan menyulitkan skuat Indonesia.

“Dalam sepakbola itu tidak ada yang mudah walau kami tidak berada di Grup B. Kami mungkin bisa bicara tim ini bagus atau lebih lemah, tapi harus bermain dan bertemu dahulu baru bisa tahu," pungkasnya.

Timnas Indonesia Senior Cristian gonzales Piala AFF 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan