Gomes de Oliviera Akui Madura United Kalah Kelas dari Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Januari 2018
Gomes de Oliviera Akui Madura United Kalah Kelas dari Persebaya Surabaya
Laga Persebaya Surabaya Vs Madura United. (PT LIB)

BolaSkor.com - Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 0-1, pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2018 di Satdion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/1) sore WIB kemarin. Gol tunggal Persebaya Surabaya dilesakkan Ferinando Pahabol pada menit ke-30.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengakui timnya kalah kelas dari Persebaya Surabaya. Meskipun timnya memiliki para pemain berkualitas dan berpengalaman.

"Madura United memiliki banyak materi pemain berpengalaman. Sebaliknya pemain Persebaya kecil-kecil, tetapi lincah. Mereka bermain lebih prima dengan mobilitas yang baik. Pemain Persebaya juga disiplin dalam menjaga pergerakan kami," kata Gomes de Oliveira.

"Persebaya bermain baik. Ini pelajaran buat Madura United. Kami akan melakukan banyak perbaikan sebelum babak selanjutnya, termasuk dalam persiapan kompetisi," tambahnya.

Meski kalah, Madura United berhak lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018 dengan raihan enam poin dari tiga laga. Tim Laskar Sapeh Kerrab keluar sebagai salah satu dari tiga runner-up terbaik.

Selain itu ada beberapa tim yang juga sudah memastikan lolos ke perempat final. Grup A diwakili Sriwijaya FC (juara grup, enam poin) dan PSMS Medan (runner-up terbaik, 6 poin). Grup B hanya diwakili Mitra Kukar sebagai juara grup dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Grup D ada Persija Jakarta dan Bali United.

Sedangkan satu tiket tersisa diperebutkan Grup E Piala Presiden 2018. Dua tim yang akan saling bunuh di pertadingan terakhir adalah Arema FC Vs Bhayangkara FC. Kedua tim sudah mengoleksi empat poin dari dua laga.

Madura united Persebaya surabaya Gomes de oliviera Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan