Gobasket & Ebolasport Syukuran Ketiga Tahun, Semangat Baru untuk Lebih Bermanfaat

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 26 Februari 2024
Gobasket & Ebolasport Syukuran Ketiga Tahun, Semangat Baru untuk Lebih Bermanfaat

BolaSkor.com - Gobasket dan Ebolasport yang berada di bawah naungan 5 X 11 Network merayakan syukuran sederhana hari jadi ketiga pada 25 Februari 2024.

Hari jadi ketiga ini juga ditandai dengan mengusung langkah-langkah baru. Mengangkat tema "Semangat Baru untuk Lebih Bermanfaat". Gobasket dan Ebolasport berharap babak baru ini melahirkan semangat baru untuk lebih baik kemanfaatannya untuk dunia olahraga ke depan.

Sekaligus, Gobasket dan Ebolasport meluncurkan logo baru sebagai langkah rebranding untuk menandai perjalanan anyar yang lebih matang.

Selama dua tahun ke belakang, Gobasket dan Ebolasport sudah banyak belajar dari dunia basket serta sepak bola.

Pelajaran juga banyak dipetik dari kolaborasi dengan insan basket dan sepak bola serta para stakeholder.

Baca Juga:

Diperkuat Bintang Lokal dan Mantan Pemain NBA, Skuad Dewa United Banten Solid

Dewa United Arena Bersiap Sambut IBL 2024

Pada usia yang ketiga tahun, platform di bawah 5X11 Network ini akan membawa transformasi. Jika sebelumnya fokus berbagi informasi seputar basket dan sepak bola, kali ini akan lebih luas dan akan lebih kritis, kritik, membangun kemanfaatan.

Hari jadi ketiga ini menjadi tonggak Gobasket dan Ebolasport lebih serius menjajaki dunia hiburan olahraga, misalnya event organizer olahraga selain lebih memantapkan produksi konten-konten untuk para pengikut setia.

Langkah tersebut dimulai dengan perekrutan beberapa tim baru untuk memperkuat perusahaan, salah satunya banyak yang memiliki engalaman dalam berbagai event, juga kaya pengalaman di dunia produksi, seperti producer, editing video, hingga videografer.

Sementara itu, Ferry Sasono masih akan menjadi leader, lalu Gerry Anugrah menjadi leader untuk Ebolasport.

Keduanya akan bertanggung jawab dan berada di bawah para shareholders Muhammad Reza dan Hartanto, pengusaha asal Kalimantan Barat.

Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan