LaLiga

Girona Kejar Pengakuan Dunia di Santiago Bernabeu

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 10 Februari 2024
Girona Kejar Pengakuan Dunia di Santiago Bernabeu
Michel (twitter/girona)

BolaSkor.com - Pelatih Girona Michel mengatakan kemenangan melawan Real Madrid pada pekan ke-24 LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari WIB akan membuat timnya mendapatkan pengakuan dari seluruh dunia.

Michel menilai tiga poin dari Bernabeu akan membuat timnya menyelesaikan pekan ke-24 dengan memuncaki klasemen sementara. Saat ini Girona mengoleksi 56 poin di posisi kedua atau selisih dua poin dari El Real yang ada di posisi teratas.

“Menang di Bernabeu akan memberi kami pengakuan spektakuler di tingkat dunia. Itu akan membuat sejarah. Meninggalkan Bernabeu sebagai pemimpin adalah hal yang unik," kata Michel.

Baca juga:

3 Alasan Real Madrid Ngotot Mendatangkan Kylian Mbappe

Rentetan Tahapan Sebelum Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Michel sadar kemenangan nanti, meski membawa timnya memuncaki klasemen sementara bukanlah penentu hasil akhir kompetisi.

Ia juga mengatakan bahwa impiannya adalah membawa Girona bermain di kompetisi Eropa musim depan, walaupun pada saat yang sama ia tidak menampik jika timnya cukup dipertimbangkan untuk menjadi juara.

"Bagi kami ini adalah pertandingan yang sangat penting namun kami tetap harus menjalani pertandingan demi pertandingan. Impian kami adalah pergi ke Eropa. Tujuan kami bukan untuk bertarung memperebutkan gelar liga, namun memang benar jika kami menang maka kami akan menjadi pemimpin," kata pelatih 48 tahun itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan tidak ada persiapan khusus menghadapi laga melawan pasukan Carlo Ancelotti nanti. Namun, ia menegaskan pada tim asuhannya untuk bermain tanpa celah jika ingin membawa pulang tiga poin dari lawatannya di Bernabeu.

"Saya mempersiapkan pertandingan dengan normal. Ini adalah pertandingan yang harus kami nikmati dan memiliki mentalitas untuk mengetahui bahwa kami harus bekerja keras untuk bertahan," katanya.

"Untuk menang kami harus memainkan pertandingan yang sempurna dan mereka tidak berada pada level mereka," tutupnya.

LaLiga Michel Girona Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan