Gilas Persita 4-0, Pelatih PSIS Puji Dua Gol Fantastis Lewat Tendangan Bebas

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 November 2023
Gilas Persita 4-0, Pelatih PSIS Puji Dua Gol Fantastis Lewat Tendangan Bebas
Tri Setiawan selebrasi gol bersama Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang menggelontor tamunya Persita Tangerang 4-0 pada lanjutan pekan 19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (9/11)

Empat gol PSIS Semarang dicetak oleh Tri Setiawan (26’, 59’), Lucas Gama (40’), dan Fredyan Wahyu (88’). Kemenangan ini membuat PSIS Semarang menambah tiga angka menjadi 34 poin dan naik ke peringkat tiga klasemen.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius memuji performa pemainnya di laga ini. Namun Gilbert sempat kecewa di menit awal babak pertama yang tampil tidak sesuai harapan.

Baca Juga:

Persija Bantai Persikabo 4-0, RANS Nusantara Imbang

Barito Putera Tekuk Persebaya, PSIS Gilas Persita 4-0

“Awalnya saya tidak happy 10-15 menit babak pertama. PSIS bermain buruk dan Persita ada dua peluang. Dan kami kemudian cetak gol pertama membuat kami lebih baik dan terus baik,” jelas Gilbert di sesi jumpa pers.

Gilbert mengakui timnya beruntung di laga kali ini. Apalagi dua dari empat gol yang dilesakkan berasal dari tendangan bebas yakni oleh Lucas Gama (40’) dan Fredyan Wahyu (88’).

“PSIS beruntung dengan dua gol fantastis dari tendangan bebas dengan dua pemain yang berbeda. Ketika latihan pemain selalu melakukan latihan tendangan bebas,” tambah pelatih asal Malta ini.

Sedangkan pemain muda PSIS Semarang Tri Setiawan bersyukur bisa memberikan kemenangan dan sekaligus mencetak dua gol di laga ini.

Alhamdullilah main di kendang bisa tiga poin dan ini menjadi tren positif. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada coach yang sudah kasih kesempatan bermain di pertandingan ini,” pungkas Tri Setiawan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan