Gilang Widya Pramana Masih Punya Saham di Arema FC meski Mundur

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Oktober 2022
Gilang Widya Pramana Masih Punya Saham di Arema FC meski Mundur
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Instagram @juragan_99)

BolaSkor.com - Komposisi saham di tubuh PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) sebagai badan legal Arema FC, masih tidak berubah, meski Gilang Widya Pramana mundur dari jabatan presiden klub.

Seperti diketahui, Gilang mengajukan pengunduran diri sebagai Presiden Arema FC pada Sabtu (29/10). Namun, ia tercatat masih sebagai pemilik saham Tim Singo Edan bersama dua figur lain.

Dalam pemberitaan sejumlah media yang disadur dari Ditjen AHU Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM) Republik Indonesia, saham PT AABBI dikuasai oleh 3 figur.

Baca Juga:

Ada Progres, Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia Akan Sampaikan Hasil ke Presiden

Persib Kembali Latihan Tatap Muka

Iwan Budianto memegang saham mayoritas sebesar 75 persen. Sementara Gilang Widya Pramana mempunyai 15 persen saham, serta 10 persen lainnya dimiliki Raffi Ahmad.

"Saham itu adalah bentuk kecintaan saya kepada Arema. Saya bergabung di Arema sebagai investor dan ada (pemberian) saham," papar Gilang Widya Pramana.

Sementara pertanyaan apakah saham itu akan berpindah tangan atau tetap dimiliki Gilang, perlu pembahasan lebih lanjut melalui rapat di jajaran direksi klub.

Pihak klub juga masih belum bisa menggelarnya dalam waktu dekat, karena masih fokus pada hal lain. Terutama dalam upaya penuntasan penanganan korban Tragedi Kanjuruhan.

"Nanti akan dibicarakan ulang ke depannya. Yang jelas, saham saya itu sebagai bukti cinta kepada Arema. Apa yang bisa saya berikan semuanya untuk klub ini," tuntas Gilang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan