Geramnya Ancelotti Dengar Vinicius Diteriaki dengan Sebutan Monyet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Mei 2023
Geramnya Ancelotti Dengar Vinicius Diteriaki dengan Sebutan Monyet
Vinicius Junior dan Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara setelah sang striker, Vinicius Junior, mendapatkan serangan rasial dari pendukung Valencia. Ancelotti menilai LaLiga sangat bermasalah.

Kejadian tidak menyenangkan kembali diterima Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu kembali mendapatkan serangan rasial ketika berlaga.

Ancelotti yang melihat hal itu meminta laga dihentikan. Namun, wasit Ricardo Bengoetxea memilih untuk tetap melanjutkan pertandingan.

Baca Juga:

Sikap Tegas Carlo Ancelotti Terkait Masa Depannya di Real Madrid

Menolak Menyerah, Vinicius Akan Lawan Pelaku Serangan Rasial bersama Madrid

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

"Jika pemain sudah diteriaki para suporter dengan sebutan monyet dan kemudian pelatih berpikir untuk menggantinya, itu berarti liga ini sangat bermasalah," tegas Ancelotti menanggapi serangan rasial kepada Vinicius.

"Ketika ada serangan rasial, laga harus dihentikan. Jika seluruh stadion menyorakinya dengan sebutan monyet, kami semua harus menghentikan laga."

Ancelotti kian geram karena pada akhir pertandingan Vinicius justru mendapatkan kartu merah. Sang striker terlibat keributan dengan pemain Valencia.

Keributan bermula dari aksi pemain Valencia yang mengulur waktu karena sedang memimpin 1-0. Apalagi, waktu sudah memasuki masa injury time.

Tindakan tersebut memantik amarah pemain Madrid, termasuk Vinicius. Kemarahan Vinicius semakin mendidih setelah merasa dicekik dari belakang. Ia pun melayangkan bogem mentah ke arah sang pemain. Dengan bantuan VAR, wasit langsung memberikan kartu merah.

"Saya tidak membicarakan soal pertandingan ini. Namun, apa yang terjadi pada laga ini? Saya mengatakan kepada Vinicius jika dia adalah korban," kata Ancelotti.

Carlo Ancelotti Breaking News Real Madrid Vinicius Junior
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan