Gerak Cepat, Inter Milan Siap Tampung Piotr Zielinski

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 06 Februari 2024
Gerak Cepat, Inter Milan Siap Tampung Piotr Zielinski
Piotr Zielinski (Twitter)

BolaSkor.com - Tangan dingin Giuseppe "Beppe" Marotta dalam urusan merekrut pemain sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia melakukannya dengan baik di Juventus dan kini bersama Inter Milan arahan Simone Inzaghi.

Menjual Andre Onana ke Manchester United sebesar 50 juta euro, setelah memboyongnya gratis dari Ajax Amsterdam, jadi salah satu contoh kejeliannya. Terlebih, Inter mengganti Onana dengan Yann Sommer, merekrutnya murah dari Bayern Munchen dan ia berkontribusi besar untuk klub.

Pemain-pemain yang dibawa Marotta ke Inter menambah kedalaman skuad, juga menjaga kualitas tim. Inter sudah memenangi Piala Super Italia musim ini dan masih berpatisipasi dalam perebutan titel lain: Liga Champions dan Serie A.

Di kala Inzaghi berusaha membuat musim Inter berakhir manis, Marotta mulai memikirkan masa depan dan bergerak cepat. Gelandang timnas Polandia berusia 29 tahun, Piotr Zielinski, jadi salah satu bidikan utama.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Hasil Pertandingan: Inter Milan Menjauh dari Juventus, Derby Madrid Berakhir Imbang

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Inter sudah mulai bergerak untuk merekrutnya dari Napoli, sebab kontraknya habis pada akhir musim dan itu menjadikannya free agent.

"Kami telah menginformasikan kepada Napoli bahwa kami tengah berbicara untuk Piotr Zielinski, untuk merekrutnya sebagai free agent," papar Marotta dikutip dari Twitter Fabrizio Romano.

"Kita akan melihat bagaimana negosiasi berlanjut dan jika kami dapat mewujudkannya."

“Kami akan memainkan lebih banyak kompetisi pada musim depan, karena Inter telah lolos ke Piala Dunia Antarklub, jadi kami mencari skuad yang semakin kompetitif dengan pilihan pertama dan pilihan utama."

"Peluang seperti Zielinski atau pemain lain adalah sesuatu yang harus kami ikuti. Kami akan melihat apakah kami berhasil mendaftarkannya, tetapi dia memiliki keterampilan yang kami cari."

Zielinski sudah membela Napoli sejak 2016 pasca direkrut dari Udinese. Ia jadi bagian penting skuad Luciano Spalletti saat memenangi Scudetto. Sementara untuk urusan kualitas dan pengalaman, Zielinski sudah memenuhi kriteria itu untuk membela Inter.

Piotr Zielinski Inter Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.397

Bagikan