Gennaro Gattuso Minta Pemain Milan Bereaksi Positif Tanpa Harus Dipukul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2019
Gennaro Gattuso Minta Pemain Milan Bereaksi Positif Tanpa Harus Dipukul
Gennaro Gattuso (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap pemainnya bisa menunjukkan respons positif pada laga kontra Torino dalam lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Olimpico di Torino, Senin (29/4) dini hari WIB. Saatini, Milan sedang dalam periode negatif.

AC Milan melangkah ke Turin dengan modal minor usai kalah 1-0 dari Lazio pada leg kedua semifinal Coppa Italia. Padahal, pada laga itu Krzysztof Piatek dan kawan-kawan bermain di depan pendukungnya.

Kini, Milan kembali akan menghadapi laga sulit melawan Torino. Hasil yang diraih pada pertarungan nanti bisa menentukan nasib Milan untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Milan bercokol pada posisi keempat dengan hanya unggul tiga poin dari Torino yang berada pada peringkat ketujuh.

"Ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Ini pertandingan penting bagi para pemain, saya dan seluruh bagian AC Milan di penjuru dunia," ulas Gattuso seperti dikabarkan Calciomercato.

Baca juga:

Gennaro Gattuso Pun Malu Lihat Performa AC Milan saat Melawan Lazio

Kesulitan Mencetak Gol, Krzysztof Piatek Masih Aman dari Amarah Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

"Kami tidak menjalani keadaan yang baik. Kami sedang berjuang dan kritik itu adalah hal yang adil."

"Kami punya masalah sebelumnya dan sekarang telah kehilangan itu. Kami tahu bagaimana menderita ketika keadaan tidak berjalan dengan baik," kata Gattuso.

Gattuso menuntut anak asuhnya bisa bangkit dari keterpurukan. Ia berharap para penggawa Il Diavolo Rosso bisa kembali ke jalur kemenangan tanpa harus mendapatkan tindakan buruk.

"Sekarang, kami sudah kehilangan semua ini. Kami bisa bermain buruk, namun jika sesuatu yang tidak baik terjadi, kami harus bereaksi entah bagaimana caranya," umbar Gattuso.

"Seorang manajer tidak dapat memukul pemainnya, ia tidak berhak melakukannya. Para pemain perlu memahami bahwa kami bisa berbuat lebih banyak. Kami perlu fokus pada keseluruhan tim daripada satu pemain."

Gennaro Gattuso AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan