Gennaro Gattuso Beri Tantangan untuk Gelandang AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 April 2019
Gennaro Gattuso Beri Tantangan untuk Gelandang AC Milan
Suso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan tantangan untuk pemainnya, Suso. Menurut Gattuso, Suso perlu mengubah gaya bermain agar tidak mudah diprediksi.

Suso merupakan pemain andalan AC Milan selama beberapa musim terakhir. Penampilan apik Suso bersama Il Diavolo Rosso membuatnya diincar sejumlah klub Eropa.

Padahal, Suso datang ke AC Milan dengan status pemain buangan. Sebelumnya, gelandang asal Spanyol itu tidak terpakai di skuat Liverpool.

Kedatangan Lucas Paqueta membuat AC Milan mengalami perubahan formasi. Termasuk Suso yang harus bermain sebagai penyerang berduet dengan Krzystof Piatek.

Baca Juga:

Parma Vs AC Milan, Rossoneri Jarang Kalah di Ennio Tardini

Duo Milan Dinilai Terbelenggu Peraturan FFP

Gennaro Gattuso

Hasilnya, Gennaro Gattuso pun meminta Suso untuk mengubah gaya bermain. Apabila tidak, lawan AC Milan bisa meraih keuntungan dari permainan sang gelandang.

"Lucas Paqueta bermain sangat bagus untuk AC Milan. Dia berlatih dan kami akan melihat kondisinya. Suso membuat kontribusi luar biasa untuk AC Milan," tutur Gennaro Gattuso.

"Apabila tidak, lawan-lawan kami akan membaca gaya bermain SUso. Mereka bisa memiliki strategi untuk mematikan Suso," Gennaro Gattuso melanjutkan.

Sepanjang musim 2018-2019, Suso membela AC Milan dalam 34 pertandingan. Dari jumlah tersebut, gelandang berusia 25 tahun itu menorehkan enam gol dan tujuh assist.

Gennaro Gattuso Breaking News AC Milan Suso
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan