Gembiranya Samuel Reimas Sambut Kembalinya Program Latihan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Januari 2021
Gembiranya Samuel Reimas Sambut Kembalinya Program Latihan Bali United
Kiper Bali United, Samuel Reimas. (Bali United)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, Samuel Reimas menyambut gembira kembalinya program latihan tim pada pekan ini. Reimas sudah tak sabar untuk menjalani program dari tim pelatih Bali United.

Reimas menjadi salah satu pemain yang tetap bertahan di Bali. Sejak tim libur awal Oktober lalu, Reimas tak pulang ke Papua. Justru Reimas menjaga kondisi dengan terlibat fun game bersama klub-klub lokal Kota Denpasar atau Kabupaten Badung.

Kembalinya program latihan pekan ini membuat Reimas semangat. Dia tak perlu bingung lagi mencari program untuk jaga kondisi. Latihan ini sekaligus memberi harapan akan kembalinya Liga 1.

"Puji Tuhan tim sudah bisa kumpul lagi, dengan harapan bisa cepat ada titik terang untuk dimulainya kompetisi Liga 1," terang Reimas, Selasa (5/1).

Selama tiga bulan ini, Reimas banyak melakoni fun game di Bali. Reimas mengaku senang diajak terlibat dalam fun game. Dia bahkan sempat satu tim bersama kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa dalam sebuah pertandingan. Kala itu, Boaz ada di Bali untuk mengikuti lisensi kepelatihan.

Baca Juga:

Melvin Platje Tolak Klub Eropa demi Target bersama Bali United

Wawancara Eksklusif M Taufiq: Sepak Bola Tarakan hingga Akademi Bali United

Selain itu, Reimas juga menjalani latihan bersama kiper Mitra Kukar, I Putu Pager Wirajaya serta kiper Bali United Youth, I Gusti Putu Winantara Yas. Ketiganya digembleng mantan kiper Bali United, I Made Kadek Wardana.

"Kebetulan saya dapat latihan dengan abang Kadek Wardana di Ubud, bersama Putu Pager dan Gung Gus. Program ini membantu banget buat saya selama libur," tutur Reimas.

Kembalinya program latihan juga membuat Mes Bali United ramai lagi. Seluruh awak tim diwajibkan tiba di Bali pada Rabu (6/1). Keesokan harinya, baik dari tim pelatih, pemain maupun ofisial akan menjalani tes swab.

Latihan akan dimulai setelah hasil tes swab keluar. Bali United berlatih untuk menyambut lanjutan Liga 1 sekaligus fase grup Piala AFC 2021. Liga 1 belum jelas kapan dimulai. Sementara fase grup Piala AFC akan dihelat Juni mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Samuel Reimas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan