Gelar Piala Super Spanyol Baru Awal untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Januari 2024
Gelar Piala Super Spanyol Baru Awal untuk Real Madrid
Real Madrid Vs Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meyakini titel Piala Super Spanyol baru awal untuk rentetan prestasi yang diraih pada musim ini. Ancelotti meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan trofi kali ini sebagai pelecut semangat memenangi kompetisi lainnya.

Real Madrid di luar dugaan menang telak atas Barcelona pada pertandingan final Piala Super Spanyol, di Al Awwal Stadion, Senin (15/1) dini hari WIB. Los Blancos membantai sang rival dengan skor 4-1.

Vinicius Junior menjadi inspirasi kemenangan Madrid setelah mencetak tiga gol. Sementara itu, satu gol lainnya dilesakkan Rodrygo pada babak kedua. Barca yang lebih banyak tertekan hanya bisa membalas satu kali lewat tendangan jarak jauh Robert Lewandowski.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Madrid Juara Usai Bungkam Barcelona, Milan Kalahkan Roma

Terbiasa Mendominasi El Clasico, Xavi Percaya Diri Barcelona Bungkam Madrid

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Barcelona: Misi Balas Dendam Los Blancos

Kemenangan kali ini pun menjadi start yang bagus bagi Madrid. Sebab, El Real masih berpeluang meraih tiga trofi lainnya.

Pertama, Madrid akan menantang Atletico Madrid di Copa del Rey. Selanjutnya, Luka Modric dan kawan-kawan juga lolos babak gugur Liga Champions.

Terakhir, Madrid bersaing dengan Girona yang ada di puncak klasemen LaLiga. Saat ini, Madrid tertinggal satu angka, tetapi punya satu laga sisa lebih banyak.

"Kami tim yang sangat berbahaya dan menciptakan banyak masalah bagi para rival. Kami harus memanfaatkan momen ini. Kami perlu bekerja dan menikmati atmosfernya," tegas Ancelotti menurut laporan Marca.

Ancelotti mewanti-wanti para pemain Madrid agar tidak terlena atas kemenangan kali ini. Madrid sudah ditunggu lawan-lawan berat.

"Saya sedang berada di awan. Namun, perasaan saya juga bisa anjlok. Kami harus terus bekerja dan membangun dari hasil ini," urai sang pelatih.

Berikutnya, Madrid akan bertamu ke markas Atletico Madrid pada babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (19/1). Madrid tentunya berharap mengulangi catatan kemenangan melawan Atletico pada semifinal Piala Super Spanyol. Ketika itu, Madrid unggul 5-3 melalui drama di babak tambahan.

Breaking News Real Madrid Barcelona Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.726

Bagikan