Gelar Coaching Clinic, Dua Pelatih Tranmere Rovers Terus Pantau Pemain Berbakat Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 08 Februari 2020
Gelar Coaching Clinic, Dua Pelatih Tranmere Rovers Terus Pantau Pemain Berbakat Indonesia
Coaching Clinic Tranmere Rovers. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Para pemain-pemain muda sangat antusias mengikuti coaching clinic Tranmere Rovers Visit Indonesia 2020 yang digelar di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2).

Dua pelatih Tranmere Rovers, Matthew Hunter dan Daniel O'Donnel hadir untuk memantau turnamen tersebut. Nantinya ada dua pemain muda yang berkesempatan latihan di Inggris bersama Tranmare Rovers.

Terhitung ada 16 tim yang bertanding pada dua kategori yang berbeda. Pada kesempatan kali ini turut hadir pula pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti yang ikut memantau pemain-pemain tersebut.

Baca Juga:

Regenerasi Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bakal Andalkan Pemain Muda

Sadar dengan Fanatisme Suporter Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Merasa Punya Beban

Selain itu, ada juga petinggi Santini Group, seperti Sofyan Wanandi, Wandi Wanandi, dan Luki Wanandi, hadir pula Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins.

"Ya saya gembira hari ini, meskipun dari semalam hujan dan sampai pagi sebelum acara juga hujan, peserta semuanya antusias. Pemain dan orang tua yang datang saya lihat cukup gembira," ujar Board of Director Santini Group, Wandi Wanandi.

"Hasilnya bisa kita lihat nanti dalam dua hari ke depan, karena kita juga ada coaching clinik dan harapannya sih kita bisa mendapat lebih dari dua pemain berbakat dan berkesempatan berangkat ke Inggris," tuturnya menambahkan.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengatakan ajang ini menjadi unjuk gigi pemain muda. Tak hanya soal bermain, tapi juga belajar menguasai skill sekaligus berkesempatan berlatih di Inggris.

"Ini terobosan yang digelar Tranmare buat pemain muda ya. Mereka bisa mencari bakat pemain muda Indonesia untuk diajak berlatih ke Inggris. Hari ini saya berkolaborasi dengan pelatih dari Tranmere Rovers mencari dua pemain yang layak berangkat ke Inggris. Semoga saja ada ya," tutur Bima menambahkan.

Sepak bola usia dini Timnas Indonesia U-16 Bima sakti
Posts

4.871

Bagikan