Gelandang Persib Tak Mau Pikirkan Pergantian Pelatih Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 September 2022
Gelandang Persib Tak Mau Pikirkan Pergantian Pelatih Arema FC
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani buka suara mengenai pergantian pelatih yang dilakukan Arema FC. Pasalnya Singo Edan akan menjadi lawan timnya di laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9).

Arema FC mengganti pelatih kepalanya jelang melawan Persib Bandung. Sehari setelah berpisah dengan Eduardo Almeida, mereka langsung menunjuk Javier Roca sebagai pelatih baru.

Erwin Ramdani mengatakan ada dua sisi yang berdampak pada Persib dengan pergantian pelatih yang dilakukan Arema FC. Mulai dari keuntungan hingga kerugiannya.

"Kita tahu sendiri, kalau keuntungannya transisi pelatih lama ke pelatih baru akan memberikan yang terbaik bagi setiap orang yang tampil, ingin menunjukkan bahwa layak sebagai pemain inti," kata Erwin Ramdani, Rabu (7/9).

Sementara mengenai sisi keuntungannya, Erwin Ramdani merasa skuat Arema FC akan memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan pelatih baru.

Baca Juga:

Komisaris Persib Tanggapi soal Jatah Tiket untuk Bobotoh dari Arema FC

LIB Ubah Jadwal Arema FC Vs Persib dan Barito Putera Kontra Persija

"Tapi apa pun kondisinya kami tidak mau melihat pergantian pelatih, kami ingin mendapatkan hasil positif dari pertandingan ke pertandingan, kita bisa bersaing untuk kembali meraih gelar juara. Di setiap pergantian pelatih selalu ada rasa ingin menunjukkan kepada pelatih baru," tegasnya.

Secara pribadi, pemilik nomor punggung 93 ini mengaku sudah memiliki persiapan yang cukup matang menghadapi Arema FC. Tak hanya fisik, namun juga mental.

"Apalagi kamk kemarin (melawan RANS Nusantara FC) mendapatkan hasil yang cukup untuk menimbulkan kepercayaan diri secara individu atau tim," tuturnya.

Erwin Ramdani memahami tidak mudah untuk bisa mengalahkan Arema FC. Apalagi lawannya itu berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Barito Putera dengan skor 1-1.

"Jadi, kedua tim sebelum pertandingan big match mendapatkan hasil yang cukup bagus. Tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, pertandingan yang sangat dinantikan semua pencinta sepak bola dan mudah-mudahan kami di sana bisa memberikan hasil yang baik untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Erwin ramdani Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan