Gelandang Persib Esteban Vizcarra Merasa Biasa Saja Hadapi Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Maret 2020
Gelandang Persib Esteban Vizcarra Merasa Biasa Saja Hadapi Arema FC
Selebrasi gol Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra tak merasakan emosional yang tinggi dalam menghadapi Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3).

Menurutnya laga kedua Liga 1 2020 merupakan laga biasa sekalipun tim berjulukan Singo Edan itu merupakan mantan timnya. Bahkan bersama Arema FC, gelandang naturalisasi asal Argentina ini berhasil menyumbangkan gelar juara di Piala Presiden 2017.

"Biasa saja (tidak emosional), karena saya sekarang main untuk Persib," ungkap Vizcarra.

Namun, Vizcarra diam-diam sudah mempelajari kekuatan Arema FC. Menurutnya, lawannya itu bukan tim sembarangan yang mudah untuk dikalahkan. Terbukti di laga perdananya di Liga 1 2020, tim asuhan Mario Gomez ini berhasil mengalahkan Tira Persikabo 2-0 hanya dengan satu pemain asing yakni Oh In-kyun.

Baca Juga:

Ketua Viking Persib Imbau Bobotoh Tidak Datang ke Stadion Kanjuruhan

Panpel Arema FC Pastikan Bobotoh-Viking Batal Ke Malang

"Kemarin pertandingan pertama cuma pakai satu pemain asing. Mereka masih solid dan kuat," katanya

Meski demikian, kata Vizcarra, Arema juga perlu waspada terhadap Persib. Tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki motivasi berlipat untuk bisa meraih kemenangan lantaran di laga perdana berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-0.

"Kita sekarang punya tim bagus, kemarin main bagus lawan Persela dan sekarang lebih percaya diri untuk kesana (Malang)," tegasnya.

"Kalau kesana main maksimal dan semua teman-teman juga berkeinginan untuk meraih tiga poin," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Esteban Vizcarra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan