Gelandang Persib Erwin Ramdani Sebut Lanjutan Liga 1 2020 Memengaruhi Pola Hidup

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Juni 2020
Gelandang Persib Erwin Ramdani Sebut Lanjutan Liga 1 2020 Memengaruhi Pola Hidup
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani menunjukan antusiasnya setelah Liga 1 2020 dipastikan berlanjut. Rencananya kompetisi tertinggi di tanah air itu akan digelar September atau Oktober mendatang.

Pemilik nomor punggung 93 ini mengaku sudah cukup lama menantikan keputusan ini. Pasalnya sejak pertengahan Maret lalu, Liga 1 2020 ini dihentikan akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

"Sebagai pemain sepak bola profesional sangat berharap Liga kembali digelar. Karena memang mempengaruhi pola hidup, kegiatan sehari-hari," ungkap Erwin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (22/6).

Baca Juga:

PSSI Pastikan Liga 1 Lanjut, Pelatih Persebaya Surabaya Tunggu Arahan Manajemen

Madura United Tolak Usulan Liga 1 2020 Tanpa Degradasi

Erwin Ramdani berharap rencana PSSI untuk kembali melanjutkan kompetisi bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Sehingga liga yang dinanti-nantikan selama ini bisa benar-benar terselenggara.

"Sekarang juga pemain punya kewajiban untuk tetap profesional, tidak tetap diam. Seperti latihan sendiri untuk jaga kondisi. Ditambah dengan melakukan program dari pelatih, mengirimkan video dan selama ini rutin dan kita tambah latihan sendiri," tuturnya.

Erwin Ramdani juga berharap ketika tim berkumpul untuk menjalani latihan bersama, kondisi fisiknya tetap terjaga. Sehingga dia tidak perlu bersusah payah untuk meningkatkan ke performa terbaiknya.

"Tadinya mau kumpul sekarang-sekarang tapi nggak jadi. Tapi pelatih punya porgram minggu pertama intensitas segini, kemudian agak naik intensitasnya, mulai mendekati intensitasnya segini."

"Mungkin soal intensitas pemain itu pelatih yang lebih tahu bagaimana mencapai yang terbaik tim atau individu. Insya Allah, saya siap kembali ke performa terbaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib Bandung Erwin ramdani
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan