Gelandang Manchester United Ingin Pulang Kampung ke Brasil

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 19 Agustus 2021
Gelandang Manchester United Ingin Pulang Kampung ke Brasil
Andreas Pereira (Twitter)

BolaSkor.com - Andreas Pereira tampaknya sudah menyerah untuk merebut satu tempat di skuat inti Manchester United. Gelandang berkebangsaan Brasil itu kini memutuskan untuk pulang kampung.

Pereira dilaporkan segera pindah ke Flamengo dengan status pinjaman dalam beberapa hari ke depan. Langkah ini terbilang mengejutkan karena dirinya diminati sejumlah klub Eropa.

Pereira sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Ia tak mau membuang waktunya dengan duduk di bangku cadangan.

Baca Juga:

Upaya Pamungkas PSG Datangkan Paul Pogba

Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Cerita Tentang Ide Man United Perkenalkan Varane di Old Trafford

Andreas Pereira

Pereira sebenarnya sudah rutin dipinjamkan Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Lazio menjadi klub terakhir yang memakai jasanya pada musim 2020-2021.

Klub Italia itu sebenarnya berminat memperpanjang masa pinjaman Pereira. Namun pemain berusia 25 tahun tersebut justru yang menolak.

Pereira punya alasan kuat memilih Flamengo. Ia berharap peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 lebih besar dengan bermain di negeri sendiri.

Pereira memang sempat dipanggil ke Timnas Brasil pada 2018 silam. Namun namanya seperti sudah dilupakan karena bertaburnya pemain berkualitas di Tim Samba.

Bersama Flamengo, Pereira tentu berharap mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Hal ini tentu membuatnya lebih mudah dipantau Pelatih Timnas Brasil.

Pemain Lain

Pereira bukan satu-satunya pemain Manchester United yang akan pergi di sisa bursa transfer ini. Sederet bintang muda lainnya juga berencana dipinjamkan.

Nama-nama seperti Amad Diallo, Shola Shoretire, Anthony Elanga, Teden Mengi dan James Garner menjadi kandidat terkuat untuk dipinjamkan. Kemampuan mereka memang akan lebih terasah dengan mendapat banyak menit bermain di klub lain.

Andreas Pereira Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan