Gawang Persija Jakarta Jadi Sasaran Balsa Bozovic Selanjutnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Maret 2018
Gawang Persija Jakarta Jadi Sasaran Balsa Bozovic Selanjutnya
Balsa Bozovic. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Sukses mencetak gol dalam debutnya, Balsa Bozovic kembali berangan-angan melanjutkannya. Peluang itu terbuka lewat pertemuan Arema FC kontra Persija dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3).

Pasalnya, mencetak gol dari tendangan bebas merupakan salah satu kelebihan pada dirinya. Balsa pun mengakui bahwa keunggulan itu bukan datang secara tiba-tiba, melainkan hasil dari latihan kerasnya sejak kecil.

"Saya sudah berlatih tendangan bebas dengan kaki kiri sejak kecil. Dan itulah memang pekerjaan saya," beber playmaker Montenegro berusia 30 tahun itu.

Oleh karena itu, Balsa berjanji bakal kembali memberikan gol-gol indahnya kepada Aremania. Persija yang menjadi lawan berikut Arema, sudah ia pelajari gaya mainnya.

"Anda akan menunggu gol selanjutnya dari saya. Saya akan berusaha bermain baik melawan Persija nanti," ungkapnya.

"Saya kira para pemain (belakang termasuk kiper) Persija masih sama, ketika saya masih di Persela Lamongan (musim 2015) lalu," imbuh Kapten Timnas Serbia & Montenegro U-20 tersebut.

Sementara disinggung soal seberapa besar kans Arema FC mencuri angka di markas Persija, Balsa dengan mantap mengutarakan sikap optimisnya.

Meski tim Singo Edan belum berhasil mewujudkan target kemenangan di laga pertama Liga 1. Unggul dua gol lebih dulu, Mitra Kukar berhasil menyamakan skor melalui dua gol di sepuluh menit terakhir pertandingan.

"Sama sekali tidak ada tekanan. Lagipula, ini baru pertandingan pertama dari keseluruhan kompetisi musim ini," tandasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Balsa Bozovic Arema FC Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan