Gattuso Senang Bisa Hibur Penonton IndonesiaFootball Legends Tour 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 07 Juni 2014
Gattuso Senang Bisa Hibur Penonton Indonesia<!--idunk-->Football Legends Tour 2014
Gattuso Senang Bisa Hibur Penonton IndonesiaFootball Legends Tour 2014

Jakarta - Pelatih sekaligus penggawa skuat Football Legends, Gennaro Gattuso, mengaku senang bisa bermain di Indonesia dan meraih Kemenangan atas Indonesia All Stars dalam laga amal Football Legends Tour 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (7/6) malam.

Meski sudah pensiun dan tidak muda lagi, para pemain Legenda sepak bola dunia mampu memperlihatkan kelasnya dalam laga tersebut. Luis Figo dan kawan-kawan mengungguli Bambang Pamungkas cs dengan skor akhir 5-2.

"Kami senang bisa bermain di sini. Penonton sangat antusias meski tidak penuh. Tapi itu tidak masalah buat saya. Terima kasih sudah memberikan dukungan kepada kami di pertandingan," papar Gennaro Gattuso dalam konfrensi pers usai pertandingan, Sabtu (7/6).

"Saya juga senang karena bisa bermain bersama teman seperti Materazzi, Zambrotta dan Nesta dan pemain lainnya. Sekali lagi, ini pertandingan yang bagus dan menarik," tambahnya.

Dalam laga amal tersebut, Gattuso dkk sukses membungkam tim Indonesia All Stars dengan skor akhir 5-2. Gol skuat World Legends masing-masing tercipta oleh Luis Figo, Luis Saha, Gianluca Zambrotta dan Robbie Fowler yang berhasil mencetak dua gol lewat tandukan kepala.

Sementara dua gol balasan skuat Indonesia All Stars tercipta lewat kaki Gendut Doni yang sukses memanfaatkan assist Kurniawan di depan gawang. Dan satu gol lagi tercipta lewat kaki Bambang Pamungkas di titik penalti pada menit ke-18.

Kurniawan dwi yulianto Football legends vs Indonesia all stars Gennaro Gattuso Bambang pamungkas Indonesia all stars Football Legends Tour 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan