GASGAS Tech3 Yakin Pedro Acosta Dapat Bersinar di Musim Debutnya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 30 Januari 2024
GASGAS Tech3 Yakin Pedro Acosta Dapat Bersinar di Musim Debutnya
Pedro Acosta (x/Tech3Racing)

BolaSkor.com - GASGAS Motorsport Director, Pit Beirer mengomentari debut Pedro Acosta di musim 2024 ini. Menurutnya pembalap asal Spanyol ini memiliki potensi besar untuk bersinar.

GASGAS Tech3 akan mengarungi musim 2024 ini dengan amunisi baru. Tim satelit KTM ini resmi memboyong pembalap Moto2, Pedro Acosta.

Jika melihat dari sepak terjangnya, Acosta cukup menjanjikan. Tercatat saat debut di Moto3 pada musim 2021, pembalap berumur 19 tahun ini langsung merebut gelar juara dunia.

Lalu di tahun 2022 saat dipromosikan ke Moto2, Acosta mampu merebut posisi kelima. Kemudian di tahun selanjutnya, Acosta berhasil memperbaiki pencapaiannya dengan merebut gelar juara.

"Dengan Acosta, saya pikir seluruh paddock dan komunitas setuju ada peluang besar dalam olahraga ini. Dia pembalap yang sangat spesial, pembalap unik yang telah memecahkan banyak rekor di usia muda," terang Beirer dikutip dari laman resmi MotoGP.

"Acosta akan membuat kamu lebih baik dan kuat di masa depan. Jadi kami senang memilikinya," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Team Principal GASGAS Tech3, Herve Poncharal. Dia optimis Acosta dapat mempersembahkan hasil manis pada timnya di musim 2024 ini.

"Hari pertamanya saat tes Valencia sudah memberi kamu jaminan bahwa dua memiliki segalanya untuk menjalani musim rookie yang luar biasa. Kami menantikan berangkat ke Sepang untuk memulai semuanya!" tegas Herve.

Penulis: Bintang Rahmat.

Motogp Pedro Acosta Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan