Gantikan Peran Gede Widiade di Persija, Ferry Paulus: Jangan Trauma dengan Saya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Februari 2019
Gantikan Peran Gede Widiade di Persija, Ferry Paulus: Jangan Trauma dengan Saya
Ferry Paulus menjadi CEO Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ferry Paulus menggantikan peran Gede Widiade di tim Persija Jakarta. Ia menyandang status sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Penunjukkan Ferry Paulus berdasarkan keputusan pemegang saham Persija Jakarta. Hal ini juga disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat usai rapat kerja klub internal Persija di Hotel Century, Senayan, Sabtu (9/2).

Ferry Paulus punya tugas tidak mudah, mengingat Gede Widiade sudah meletakan pondasi di skuat Persija. Seperti lewat penyediaan fasilitas dan membawa Persija berprestasi.

Sosok yang juga Komisaris PT Persija Jaya Jakarta itu yakin dirinya bisa mengemban tugas dengan baik. "Jangan trauma dong. Ferry yang dulu kan berbeda dengan yang sekarang," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Kantongi Cara Menghadapi Newcastle Jets

Hadapi Persija Jakarta, Newcastle Jets Dibayangi Persoalan Krusial

Gede Widiade Mundur, Ivan Kolev Punya Harapan terhadap Tim Persija Jakarta

"Saya baru dua hari, dan kita memang butuh waktu dan proses. Tapi satu hal, yang jadi keyakinan saya. Pak Gede Widiade sudah tancapkan sesuatu yang baik, tinggal dijaga atau ditingkatkan."

Sementara soal struktur dalam pengelolaan tim Persija, Ferry Paulus belum bisa bicara banyak. "Persija sudah jalan, barangkali tinggal meracik, meramu untuk menjadi lebih baik. Aktivitas sudah jalan, harus dirajut kembali, tentu harus lebih baik," jelasnya.

"Terpenting jenjang yang sudah baik, harus dipertahankan dengan menambah beberapa personil untuk memberi rasa nyaman dan dinamika dalam tim harus harmonis. Bukan suatu yang masalah," tambah Ferry Paulus.

Breaking News Persija jakarta Ferry paulus Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan