Ganti Agen, Jalan Hansi Flick Menuju Barcelona Semakin Mulus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Februari 2024
Ganti Agen, Jalan Hansi Flick Menuju Barcelona Semakin Mulus
Hansi Flick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Jerman, Hansi Flick, menjadi kandidat terkuat pengganti Xavi Hernandez di Barcelona. Menurut laporan terbaru, Flick telah mengganti agennya yang membuat peluang menuju Barcelona semakin terbuka.

Barcelona sedang bekerja mencari pengganti Xavi Hernandez. Sang legenda memutuskan pergi dari Barcelona pada akhir musim ini. Xavi merasa tidak cukup bagus menukangi Frenkie de Jong dan kawan-kawan.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

Rumor dari Spanyol mengatakan jika Barcelona sangat menginginkan Hansi Flick menjadi pengganti Xavi. Apa yang dilakukan Flick bersama Bayern Munchen dan tim nasional Jerman menjadi alasannya.

Ketika isu semakin berembus kencang, Flick menunjuk super agen, Pini Zahavi, sebagai perwakilannya dalam negosiasi. Sang manajer dikabarkan siap kembali melatih.

Zahavi punya hubungan yang baik dengan Barcelona. Ia adalah sosok di balik transfer Robert Lewandowski dari Bayern Munchen ke Barcelona.

Kabarnya, Barcelona telah melakukan kontak dengan Flick. Namun, Barca belum mengajukan tawaran apa pun.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Hansi Flick bukan satu-satunya pelatih yang ada dalam daftar Barcelona. Barca dikabarkan juga memantau Thomas Tuchel, Roberto De Zerbi, dan Sergio Conceicao.

Barcelona Breaking News Hansi Flick LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan