Galatasaray Vs Manchester United: The Red Devils Paceklik Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 November 2023
Galatasaray Vs Manchester United: The Red Devils Paceklik Gol
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Galatasaray pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023-2024, di RAMS Park, Kamis (30/11) dini hari WIB. Setan Merah punya catatan minor ketika bertandang ke kandang Galatasaray.

Manchester United berada dalam keadaan terpojok. Dari empat pertandingan, Bruno Fernandes dan kawan-kawan baru mengoleksi satu kemenangan. Tidak heran, Man United berada di dasar klasemen sementara.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Dianggap Rayakan Kemenangan Semu, Erik Ten Hag Kena Damprat Roy Keane

Jarang Main di RB Leipzig, Timo Werner Masuk Radar Transfer Manchester United

Sejatinya, hal itu tidak lantas membuat peluang Manchester United menemani Bayern Munchen melangkah ke babak berikutnya menjadi tertutup. Sebab, Man United hanya terpaut satu poin dari Copenhagen yang ada di urutan kedua.

Tidak heran, Manchester United wajib memanfaatkan pertandingan melawan Galatasaray untuk memperbesar peluang. Kekalahan akan memastikan langkah Man United terhenti.

Sayangnya, bukan perkara mudah menang di markas Galatasaray. Statistik mengatakan Galatasaray selalu menang dalam dua laga terakhir melawan Man United. Padahal, pada lima pertandingan sebelumnya, Man United tidak pernah tumbang (3 imbang dan 2 menang).

Selain itu, Manchester United kerap kesulitan mendulang gol ketika bertandang ke markas Cimbom Aslan. Man United tidak pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir melawan Galatasaray. Itu adalah catatan terburuk Man United dalam laga tandang tanpa bisa mencetak gol.

Menarik ditunggu apakah Manchester United bisa menjawab tantangan berat kali ini dengan raihan kemenangan. Kabar baiknya, Man United punya modal positif setelah unggul 3-0 melawan Everton pada duel sebelumnya.

Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.149

Bagikan