Gaji Lancar, Putra Siregar: FC Bekasi City Tidak Bubar dan Terus Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Januari 2023
Gaji Lancar, Putra Siregar: FC Bekasi City Tidak Bubar dan Terus Latihan
Pemilik Bekasi City FC, Putra Siregar, saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (7/1). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemilik FC Bekasi City, Putra Siregar, menjamin gaji dan kontrak pemain saat ini aman, meski Liga 2 2022/2023 dihentikan melalui rapat Exco PSSI.

Menurutnya, FC Bekasi City akan terus melakukan latihan sampai Liga 2 2022/2023 digulirkan. Ini menjadi komitmen klub yang bermarkas di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi tersebut.

“Kami akan terus latihan. Saya tidak mau mendzolimi pemain. Pemain muda punya mimpi menjadi Messi di masa depan, kita tahu semua kan habis euforia Piala Dunia (2022),” kata Putra Siregar di Jakarta, Jumat (12/1).

Baca Juga:

FC Bekasi City Berkomitmen Secara Tegas Ingin Liga 2 Dilanjutkan!

Pemilik Bekasi City FC Dorong PT LIB Gulirkan Lanjutan Liga 2 Secepatnya

“Prasarana operasional banyak yang sudah dikeluarkan. Saya ingin semua yang sudah saya lakukan bermanfaat bagi orang lain (pemain). Ini bukan tentang saya pemilik klub saja, tapi menyangkut semuanya, yang harus mencari rezeki untuk keluarganya.”

“Tidak akan bubar dan akan terus latihan. saya ingin terus bertanggung jawab sesuai komitmen saya ingin membantu sepak bola dan mereka di sini.”

Sebelumnya, rapat Exco PSSI memutuskan Liga 2 2022/2023 dan Liga 3 2022/2023 dihentikan, Kamis (11/1). Sekjen PSSI Yunus Nusi mengklaim ada 20 dari 28 klub yang menginginkan Liga 2 berhenti.

Namun, statment Yunus Nusi mengundang perdebatan. Ada beberapa klub yang merasa tidak menyuarakan Liga 2 berhenti. Bahkan mereka menganggap tanda tangan mereka dipalsukan.

Dengan masalah ini, Putra Siregar tak ambil pusing. Dia hanya ingin Liga 2 kembali berjalan, menyuarakan sepak bola Indonesia bangkit untuk lebih maju.

“Mau apa pun formatnya kami siap. Baik itu bubble yang direncanakan PT LIB (Liga Indonesia Baru) saat owner meeting,” tambahnya.

FC Bekasi City Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan