Gagal Menaklukkan Tottenham, Man United Siap Bangkit Kontra Aston Villa

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 April 2023
Gagal Menaklukkan Tottenham, Man United Siap Bangkit Kontra Aston Villa
Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United gagal memenangkan pertandingan di pekan 34 Premier League melawan Tottenham Hotspur, Jumat (28/04) dini hari WIB, yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium. Laga berakhir 2-2.

Man United sedianya sempat unggul 2-0 di babak pertama dari gol Jadon Sancho (7') dan Marcus Rashford (44'), tetapi inkonsistensi performa Man United dalam menjaga penampilan bagus berlanjut dan itu terlihat di babak kedua.

Permainan tim menurun dan Tottenham memanfaatkannya dengan baik melalui gol yang dicetak Pedro Porro (56') dan Son Heung-min (79'). Kedua tim mendapatkan satu poin dan Man United 'gagal' menyingkirkan rival langsung dalam perebutan empat besar Premier League.

Man United saat ini ada di urutan empat klasemen dengan 60 poin dari 31 laga, diikuti Tottenham di urutan lima dengan 54 poin dari 33 pertandingan. Tepat di bawah Tottenham adalah Aston Villa yang punya koleksi poin dan laga yang sama.

Baca Juga:

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United: Setan Merah Gagal Pertahankan Keunggulan

Terungkap, Harry Maguire Terus Bermain karena Dibeli dengan Harga Mahal

Villa juga akan menjadi lawan Man United di pekan 35 Premier League pada laga yang dihelat di Old Trafford, Minggu (30/04) pukul 20.00 WIB.

The Villans asuhan Unai Emery dalam kondisi bagus tak terkalahkan di 10 laga beruntun Premier League, sejak terakhir kalah saat melawan Arsenal (2-4) Februari lalu. Villa akan menguji Man United dan menurut Diogo Dalot, full-back Man United, timnya akan siap saat pertandingan tiba.

"Kami akan (siap melawan Villa), pasti," yakin Dalot dikutip dari laman resmi Man United.

"Kami memiliki pemain profesional dan semua kondisi untuk pulih. Ini adalah jjadwal yang akan kami hadapi jika kami ingin berjuang untuk setiap kompetisi, jadi kami harus mengaturnya."

"Kami memiliki skuad besar yang siap untuk memainkan pertandingan. Anda harus fit dan kemudian manajer akan memutuskan siapa yang akan bermain."

Pemain asal Portugal itu juga menegaskan hal serupa saat melawan Tottenham tak boleh terjadi lagi melawan Villa.

"Seharusnya kami melakukan jauh lebih baik. Ini adalah jenis kesalahan yang tidak bisa kami lakukan, terutama ketika unggul dua gol," imbuh Dalot.

"Kami harus mengontrol permainan, kami harus membunuh permainan. Kami harus mencetak gol ketiga dan kemudian saya pikir permainan akan menjadi lebih mudah bagi kami."

"Saya pikir kami kehilangan ketenangan untuk menemukan ruang, untuk mempertahankan bola, untuk melewati tekanan mereka. Kami harus melihat kembali 45 menit ini dan belajar darinya," urainya.

Diogo Dalot Manchester United Premier League Aston villa Tottenham Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan